Menikmati Lezatnya Bakso Boedjangan Surabaya, Diskon 50% pada 27-28 Mei 2021!

  • Bagikan
Beragam menu Bakso Boedjangan A. Yani Surabaya. (Foto: Rangga Aji/Tugu Jatim)
Beragam menu Bakso Boedjangan A. Yani Surabaya. (Foto: Rangga Aji/Tugu Jatim)

SURABAYA, Tugujatim.id – Bakso merupakan salah satu makanan yang banyak diminati banyak orang, salah satunya oleh warga Surabaya. Penikmat bakso tidak hanya dari kalangan berumur, tapi juga para anak milenial. Nah, ada outlet bakso yang lezat dan tidak boleh dilewatkan, yakni “Bakso Boedjangan Ahmad Yani”, terletak di Jalan Ahmad Yani No 234 Gayungan Surabaya.

Apalagi, pada 27-28 Mei 2021, “Bakso Boedjangan Ahmad Yani” bakal memberikan diskon hingga 50% untuk semua jenis menu makanan yang disediakan. Buka pada pukul 10.00-21.00 WIB, diskon tersebut berlaku untuk pembelian minimal Rp 50 ribu.

(Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
(Foto: Dokumen)

“Iya, Mas. “Bakso Boedjangan Ahmad Yani” sedang ada diskon 50% untuk semua jenis menu makanan, seperti menu andalan bakso urat, bakso cincang, bakso keju, bakso moza, dan bakso pedas,” terang Outlet Manager (OM) Bakso Boedjangan Ahmad Yani Guntur Pratama Anggagianta Putra, Rabu (26/05/2021).

Guntur juga menegaskan, kehadiran Bakso Boedjangan Ahmad Yani di tengah warga Surabaya bukan tanpa apa pun, justru banyak kelebihan yang dibawa dan disediakan untuk para pembeli dan pengunjung.

Bakso Boedjangan A. Yani Surabaya yang menggoyang lidah para pelanggannya. (Foto: Rangga Aji/Tugu Jatim)
Bakso Boedjangan A. Yani Surabaya yang menggoyang lidah para pelanggannya. (Foto: Rangga Aji/Tugu Jatim)

“Agar warga Surabaya mengerti bahwa Bakso Boedjangan Ahmad Yani dengan harga menengah ke atas memiliki keunggulan rasa, fasilitas, dan pelayanan terbaik untuk pengunjung,” imbuhnya.

Untuk potongan harga 50% dari semua menu yang disediakan Bakso Boedjangan Ahmad Yani tersebut, dapat diperoleh saat makan di tempat atau dibawa pulang. Yang pasti, kenikmatan rasa, kelezatan, dan gurihnya daging yang disajikan, tidak ada tandingannya dari bakso-bakso lain. Hayo, siapa nih yang nggak sabar menyantap “Bakso Boedjangan” ini? Buruan ya mumpung lagi ada diskon 50%!

  • Bagikan