Mnet “Street Woman Fighter” Rilis 8 Tim yang Lolos untuk Menarikan Kembali Koreo Milik BoA hingga HyunA!

  • Bagikan
Official photo from BoA, Taeyong, Kang Daniel. (Foto: Official IG @boakwon, @taeoxo_nct, official twitter @MnetKR/Tugu Jatim)
Official photo from BoA, Taeyong, Kang Daniel. (Foto: Official IG @boakwon, @taeoxo_nct, official twitter @MnetKR)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Mnet telah mengumumkan 8 tim yang akan menarikan kembali koreografi dari para solois ternama Korea Selatan, BoA, CL, Jessi, dan HyunA sebagai misi yang harus mereka selesaikan dalam program “Street Woman Fighter.”

Dilansir dari allkpop.com, pada 12 Juli 2021, Mnet mengungkapkan misi pertama untuk “Street Woman Fighter” dan 8 tim yang akan berpartisipasi dalam channel YouTube resmi mereka @Mnet Official.

Dua tim akan berpasangan dan bersaing satu sama lain dengan lagu-lagu BoA, CL, Jessi, dan HyunA. Setiap tim harus menginterpretasikan kembali koreografi dari lagu yang diberikan.

Mnet akan menghitung jumlah like dan views dari video masing-masing tim di channel YouTube resmi mereka mulai 12 Juli pukul 11:30 KST hingga 15 Juli pukul 23:59 KST, yang nantinya akan dimasukkan dalam evaluasi pertama mereka.

Delapan tim yang akan bersaing adalah WANT, YGX, PROWDMON, WAYB, HolyBang, LACHICA, HOOK, dan CocaNButter.

Untuk diketahui, “Street Woman Fighter” adalah program survival kru tari perempuan pertama Mnet, di mana 8 tim yang mewakili Korea Selatan akan muncul di acara itu dan bersaing untuk menjadi tim No 1. Para penari akan menampilkan berbagai genre street dance, di antaranya hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

Kang Daniel, idol jebolan Produce 101 season 2, ini akan menjadi pembawa acara program survival perempuan pertama milik Mnet.

Selain itu, juga melansir dari soompi.com, pada 6 Juli 2021, Mnet mengonfirmasi, “BoA telah bergabung dengan “Street Woman Fighter” sebagai juri dan saat ini sedang dalam proses syuting.” Kemudian pada 8 Juli, Mnet mengonfirmasi, “Taeyong NCT telah ditunjuk sebagai juri di Street Woman Fighter dan telah mulai syuting.”

Cuplikan penampilan setiap tim sudah bisa Anda saksikan di channel YouTube milik Mnet @Mnet Official. Beri dukungan pada tim favorit Anda dengan cara tonton dan tekan tombol like pada video penampilan mereka!

  • Bagikan