MS Glow Aesthetic Clinic Beri Konsultasi Kulit Gratis di Women’s Day Out

MS Glow Aesthetic Clinic tugu jatim
Marketing Manager MS Glow, Anriko Motoh (dua dari kiri) dalam Press Conference Women’s Day Out. Foto: Feni Yusnia/Tugu Malang

MALANG, Tugujatim.id – Klinik kecantikan, MS Glow Aesthetic Clinic akan turut ambil bagian dalam Women’s Day Out (WDO) di Dome Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), pada 17 dan 18 September 2022 mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Marketing Manager MS Glow Aesthetic Clinic, Anriko Motoh, saat press conference WDO, pada Senin (12/9/2022).

Menurut Anriko, event bertajuk #BeautyFest ini memiliki daya tarik tersendiri. Selain memanjakan para wanita dengan berbagai kebutuhannya, event ini juga mengangkat isu-isu sosial, stigma, hingga mental health yang melibatkan peran perempuan. Sehingga, hal ini selaras dengan komitmen MS Glow Aesthetic Clinic yang selalu berupaya menebar kebermanfaatan dan berdampak baik pada masyarakat.

“MS Glow tidak hanya mengurusi hal-hal komersil melainkan juga peduli terhadap isu-isu yang sedang hangat di masyarakat dan kita bisa menjadi bagian yang benar-benar support, utamanya dalam mental health,” ujarnya.

MS Glow Aesthetic Clinic, tambah Anriko, di event yang juga dikemas sebagai konser musik bersama Yovie and Nuno dan Rizky Febian ini, siap memboyong beberapa Brand Ambasador (BA) miliknya.

Bahkan, pihaknya telah menyiapkan berbagai promo sampai dengan 50 persen untuk treatment maupun produk MS Glow dan giveaway produk sebanyak mungkin untuk pengunjung.

Tak hanya untuk kaum hawa, MS Glow dipastikan bakal membawa produk perawatan prianya yang khas, semua varian, yakni MS Glow for Men. Apalagi, di MS Glow Aesthetic Clinic sudah ada Hari Kamis Ganas (Ganteng Nasional) khusus pria. “Jadi kalau dateng ke WDO bareng pacar nggak perlu malu,” terangnya.

Untuk memaksimalkan pelayanan, di booth MS Glow Aesthetic Clinic juga menyediakan fasilitas pembelian produk sekaligus ruangan khusus untuk melayani sesi konsultasi dengan dokter yang terpercaya tanpa dipungut biaya alias gratis. Supaya pengunjung atau pasien bisa mengetahui permasalahan kulit mereka, jenis kulit, dan sebagainya. “Biasanya kalau berbayar itu minimal Rp400 ribu, tapi di booth WDO ini gratis,” ujarnya.

Ketua Pelaksana WDO, Diah Ayu Satiarini menjelaskan, kolaborasi ini menjadi momentum untuk saling menginspirasi, utamanya bagi para perempuan yang ada di Kota Malang, sehingga memperoleh berbagai insight yang berguna untuk terus berkarya di bidang pilihan mereka, meski dengan tantangannya masing-masing.

“Acara ini nantinya diharapkan bisa memberikan dampak yang bisa dipergunakan untuk memotivasi perempuan-perempuan itu untuk setiap hari bangun dan menjalani hidup dengan semangat. Apalagi di sana nanti perempuan juga bisa belanja alias keluar, day out” ujar Managing Director Barrat Entreprise ini.

CEO Tugu Media Group, Irham Thoriq menambahkan bahwa saat ini isu mental health dan kekerasan seksual menjadi marak di tengah industrialisasi yang sangat besar. “Karena itu, acara ini memadukan unsur hiburan dan edukasi, sangat pas bagi semua pihak, termasuk berbagai brand untuk ikut menyukseskan acara ini,” ujarnya.

Event ini juga diisi pula dengan personal skill upgrade, live music performance, fashion show, sampai inner beauty charging.

Untuk akses nenikmati konser musik, tidak berbayar alias free. Cukup dapatkan undangan dengan pembelian voucher di atas sebagai tiket masuk WDO. Voucher tersebut nantinya bisa ditukarkan untuk pembelanjaan di berbagai brand yang bakal ada di WDO. Bahkan, ada yang dapat digunakan kemudian hari. Dengan demikian, artinya audience akan sangat dimanjakan oleh berbagai produk kebutuhan wanita.

Tiket bisa didapatkan secara daring melalui tiket.com atau di kantor Tugu Media Group, Jalan Dirgantara A1/12B Kota Malang.

Sedangkan harga tiket terbagi menjadi empat jenis voucher. Pertama, voucher reguler seharga Rp100 ribu per hari. Kedua, voucher silver 2 days seharga Rp150 ribu. Ketiga, voucher gold 2 days seharga Rp500 ribu. Dan keempat, voucher platinum 2 days dengan harga Rp1,5 juta.

Bagi yang masih penasaran, bisa simak informasi lengkapnya di instagram @tugumalangid dan @barrat_enterprise atau menghubungi narahubung 082245499180 (Niken).(*)