Na In Woo Siap Gantikan Ji Soo di Drama “River Where The Moon Rises”

  • Bagikan
Na In Woo dalam postingan Instagramnya. (Foto : IG @10042n00/Tugu Jatim)
Na In Woo dalam postingan Instagramnya. (Foto : IG @10042n00/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Setelah kasus yang menyeret aktor Ji Soo dan berdampak pada drama Korea yang sedang dia bintangi. Melansir dari Soompi, KBS secara resmi menyatakan bahwa Ji Soo akan meninggalkan drama “River Where the Moon Rises”.

Produser “River Where the Moon Rises” segera membatalkan syuting pada hari itu, tapi mereka menyatakan bahwa telah menyelesaikan 95 persen proses syuting dan akan mengadakan pertemuan untuk membahas kelanjutan drama tersebut setelah adanya kontroversi.

Pada Jumat pagi (05/03/2021), agensi Na In Woo, Cube Entertainment, mengonfirmasi bahwa Na In Woo sedang dalam pembicaraan untuk mengambil alih peran Ji Soo. “Na In Woo telah menerima tawaran untuk bergabung dengan River Where the Moon Rises dalam peran On Dal dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut,” ungkap seorang perwakilan agensi Na In Woo seperti dilansir Soompi.

Sementara itu, Na In Woo baru-baru ini membintangi drama “Mr Queen” dan berperan sebagai Kim Byung. Na In Woo juga sedang syuting film “Her Bucket List” yang bergenre roman remaja bersama dengan Kim So Hye. (Wangsit Galuh/ln)

  • Bagikan