Nenek Usia 60 Tahun Tewas Ditabrak Pikap di Jalan Daendels Tuban - Tugujatim.id

Nenek Usia 60 Tahun Tewas Ditabrak Pikap di Jalan Daendels Tuban

  • Bagikan
Proses evakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang menewaskan nenek berusia 60 tahun di Jalan Daendles, Tuban, Senin (26/7/2021) pagi dengan luka parah di tubuhnya. (Foto: Humas Polres Tuban)
Proses evakuasi korban kecelakaan lalu lintas yang menewaskan nenek berusia 60 tahun di Jalan Daendles, Tuban, Senin (26/7/2021) pagi dengan luka parah di tubuhnya. (Foto: Humas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Nasib nahas dialami nenek berusia 60 tahun asal Tuban, Ngadirah, Senin (26/7/2021) pagi. Ia mengalami kecelakaan dan tewas seketika di Jalan Daendels Tuban, tepatnya di Jalan Tuban-Palang, Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Senin (26/7/2021) pagi.

Ngadirah yang merupakan warga setempat dipastikan tewas di lokasi kejadian usai dihantam kendaraan mobil pikap bernopol S-8468-JC. Akibat tabrakan tersebut, korban terpental dengan luka parah pada tubuhnya yang menyebabkan ia meninggal dunia.

Berdasar informasi yang dihimpun Tugu Jatim, kejadian nahas itu bermula saat mobil pikap yang dikemudikan Muhammad Agung (23) berpenumpang Musri (55) yang keduanya warga Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan melaju kencang dari timur ke barat.

Namun, di lokasi kejadian, tanpa melihat situasi, dia menggeber kendaraannya. Korban yang merasa aman setelah melihat kondisi jalan pun menyeberang jalan dari selatan ke utara. Namun, secara tiba-tiba mobil pikap datang dan menghantam korban.

“Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka parah,” kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono kepada awak media.

Anggota yang mendapatkan laporan segera menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan mengamankan sopir pikap guna proses penyelidikan selanjutnya.

“Dugaan sementara pengemudi mobil pikap nopol S-8468-JC tidak mengutamakan pejalan kaki,” bebernya.

Ia menjelaskan, jika selain korban meninggal, kerugian dari kejadian tersebut ditaksir kurang lebih Rp 2 juta rupiah.

  • Bagikan