One Direction Ulang Tahun Ke 11, Directioners Siapkan Pesta Meriah

One Direction Ulang Tahun Ke 11, Directioners Siapkan Pesta Meriah

  • Bagikan
One Direction saat tampil bersama dalam sebuah acara/tugu jatim
One Direction saat tampil bersama dalam sebuah acara. (foto: Instagram @onedirection)

INGGRIS, Tugujatim.id – Grup vokal One Direction ulang tahun yang ke 11 pada Jum’at 23 Juli 2021. Untuk itu, para Directioners, panggilan bagi fans One Direction, sedang menyiapkan perlengkapan untuk pesta sebagaimana pada ulang tahun ke 10 di tahun 2020 sebelumnya.

Dilansir dari capitalfm.com, pada tahun 2020 lalu Directioners mengadakan pesta penuh secara virtual mengingat pandemi Covid-19. Saat itu pesta berjalan meriah, lengkap dengan kue, balon dan tentu saja setiap album mereka diputar diulang.

Nah, tahun ini adalah kesempatan yang sama mengingat Covid-19 masih belum mereda. Karena itu,  salah satu penggemar menyatakan bahwa pihaknya sedang menyiapkan perlengkapan pesta 1D (One Direction) sebagaimana tahun lalu.

Mengetahui ulang tahun 1D ini, berbagai sosial media memberikan ucapan selamat merayakan ulang tahun yang ke 11pada One Direction. Bahkan di twitter menjadi trending topik nomer 1. Personil 1D  turut memberi ucapan atas ulang tahunnya tersebut.

Misalnya, Liam Payne mengatakan “I can’t wait for my new #HeresToTheFuture showcase next week, go check out the playlist and get to know these amazing artists. Oh, and happy #11YearsOfOneDirection!!(Aku tak sabar untuk karya terbaruku #ini pertunjukan masa depan di minggu akan datang, silahkan cek playlistnya dan temukan artis yang mengagumkan!)

Adapun Louis Tomlinson mengatakan “Thank you for the memories #11YearsOfOneDirection. Thank you as always for your amazing support!” (Terimakasih untuk kenangannya  #11TahunOneDirection. Terimakasih atas supportnya yang luar biasa!)

Memang 1D secara resmi istirahat untuk sementara waktu pada awal tahun 2016 lalu. Karena Zayn Malik mengundurkan diri dari 1D pada 2015 silam. Masing-masing mereka lalu menjadi solo karir.

Kendati telah memutuskan untuk rehat sebagai sebuah grup vokal, namun masih banyak fans dari mereka dan para penikmat musik menunggu semua personil 1D untuk kembali lagi.

Jadi, kita tunggu saja apakah setiap personil mereka akan tetap menjalani solo karir  masing-masing atau justru akan kembali seperti dulu.

Perlu diketahui, anggota One Direction secara lengkap sebelum rehat terdiri dari Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, Zayn Malik.

  • Bagikan