Park Hye-Soo Tersandung Kasus Bullying, Episode Perdana “Dear.M” Hilang dari Jadwal - Tugujatim.id

Park Hye-Soo Tersandung Kasus Bullying, Episode Perdana “Dear.M” Hilang dari Jadwal

  • Bagikan
Poster Drama “Dear.M” (Sumber: asianwiki.com)
Poster Drama “Dear.M” (Sumber: asianwiki.com)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Episode perdana drama korea (drakor) berjudul “Dear.M” yang dijadwalkan tayang pada Jumat (26/2/2021) ini hilang dari daftar jadwal tayang program di website resmi KBSWORLD TV, Rabu (24/2/2021).

Melansir dari Naver, ditundanya dan dihapusnya jadwal tayang drakor Dear.M dari situs resmi itu diduga akibat buntut isu skandal bullying atau perundungan yang melibatkan salah satu pemerannya, Park Hye-Soo.

Drama “Dear.M” direncanakan akan tayang sebagai ‘special Friday drama’ untuk mengisi slot program KBS2TV pada Jumat pukul 11.10 KST.

Namun, saat ini slot tersebut telah diisi oleh program musik Korea Selatan, Yoo Hee-Yeol’s Sketchbook. Program tersebut akan tayang satu jam lebih awal dari jadwal seharusnya yaitu pada hari Sabtu pukul 00.10 KST.

Sebelumnya, beberapa jadwal promosi “Dear.M” seperti kehadiran beberapa pemain pada program radio “KBS Cool FM Jung Eunji’s Gayo Plaza” dan program musik “Yoo Hee-Yeol’s Sketchbook” juga dibatalkan. Diskusi untuk press conference dan penayangan drama ke depannya masih terus berlangsung.

Sementara itu, siang ini allkpop melansir bahwa media Sportsworld telah melakukan wawancara bersama narasumber yang diduga menjadi salah satu korban bully Park Hye-Soo. Korban, K, mengatakan bahwa ia terus mengingat trauma dari perundungan yang diterima setiap melihat Park Hye-Soo muncul di televisi.

“Yang kami inginkan adalah pengakuan dan permintaan maaf yang tulus. Sejujurnya, saya tidak ingin melihatnya di layar televisi. Itu melukaiku. Kebanyakan korban akan berpikiran sama dan dia berhutang maaf pada mereka. Saya ingin dia mengakui dan merenungkan masa lalunya,” terang K seperti dilansir allkpop, Rabu (24/2/2021).  (Nadia Salma/gg)

  • Bagikan