Penayangan “Yeri’s Room” Season 2 Dibatalkan - Tugujatim.id

Penayangan “Yeri’s Room” Season 2 Dibatalkan

  • Bagikan
Yeri dalam acara Yeri’s Room. (Foto: koreaboo.com/Tugu Jatim)
Yeri dalam acara Yeri’s Room. (Foto: koreaboo.com/Tugu Jatim)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Dilansir allkpop Jumat (05/03/2021), Dum Dum Studio menyampaikan bahwa “Yeri’s Room” Season 2 batal tayang. Dalam pengumumannya, pembatalan secara tiba-tiba ini disebabkan keadaan bisnis yang tak terduga dari SM C&C Studio.

“Halo, ini Dum Dum Studio. Proses produksi dari Yeri’s Room Season 2 telah dibatalkan karena keadaan bisnis SM C&C yang tidak terduga. Kami minta maaf harus menyampaikan berita ini, mengetahui banyak yang sudah menunggu musim kedua program itu. Kami akan selalu mendukung partner tersayang kami, Yeri. Kami akan kembali dengan program yang lebih baik selanjutnya. Terima kasih,” ujar pihak Dum Dum Studio.

Banyak penggemar yang mengaku kecewa karena pembatalan secara tiba-tiba ini. Lantaran, hingga minggu kemarin dikabarkan bahwa program di Korea ini akan ditayangkan Maret. Musim pertama dari Yeri’s Room sendiri sudah menayangkan sebanyak 24 episode dengan mengundang beragam bintang tamu seperti Key SHINee, Nayeon TWICE, dan Akdong Musician. (Nadia Salma/ln)

  • Bagikan