Pengendara Jalan Waru Surabaya Heboh, Temukan Jenazah Tanpa Baju

Petugas saat berada di lokasi penemuan jenazah tanpa baju pada Selasa (09/8/2022).
Petugas saat berada di lokasi penemuan jenazah tanpa baju pada Selasa (09/8/2022). (Foto: Dokumen/BPBD Kota Surabaya)

SURABAYA, Tugujatim.id – Pengendara jalan di Bundaran Waru dihebohkan dengan penemuan jenazah tanpa baju diduga berjenis kelamin laki-laki di semak-semak Bundaran Waru, sisi utara, Gayungan, Surabaya, Selasa (09/08/2022) sekitar pukul jam 17.50 WIB.

Dari informasi yang didapat Tugujatim.id, jenazah tersebut telah membengkak dalam posisi setengah miring ke arah kanan. Jenazah tersebut juga mengenakan celana panjang warna gelap. Sedangkan tubuh pada bagian atas dalam keadaan tanpa busana.

Sodik (35) pengendara motor yang pertama kali menemukan mengatakan, dirinya tidak sengaja melihat kondisi pria itu dalam keadaan laiknya orang dalam keadaan tertidur. Namun, ia curiga lantaran tubuh pria tersebut dikerubuti lalat dan menimbulkan bau busuk.

“Pulang kerja gak sengaja lihat, noleh ada orang tak kira tidur. Tapi kok ada lalatnya. Yowes aku lapor polisi di pos situ,” katanya.

Sekitar pukul 18.30 WIB, anggota Unit Reskrim Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya sudah pasang police line dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya sudah tiba di lokasi.

Disinggung mengenai kondisi jenazah secara detail. Sodik mengaku tidak mengetahuinya, secara pasti.

Mengingat dirinya sama sekali tidak mendekati di lokasi. Dan langsung melaporkan temuan jenazah tersebut ke pos kepolisian terdekat.

“Aku nggak berani mendekat. Langsung lapor polisi sana,” pungkasnya.

Sementara itu, petugas dari BPBD Kota Surabaya beserta Polsek Gayungan dan tim Inafis Polrestabes Surabaya sedang melakukan pemeriksaan dan memasang police line.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim