Penjaga Gawang Arema FC Berduka, Ditinggal Kekasih untuk Selamanya

Penjaga Gawang Arema FC Berduka, Ditinggal Kekasih untuk Selamanya

  • Bagikan
Penjaga gawang Arema FC, Adilson Maringa.
Penjaga gawang Arema FC, Adilson Maringa. (Foto: Instagram Maringa01)

MALANG, Tugujatim.id – Penjaga gawang Arema FC, Adilson Maringa, berduka setelah ditinggal untuk selamanya oleh sang kekasih Gleycy Correia yang dikabarkan meninggal dunia pada Senin (20/6/2022).  Seluruh komponen tim Arema FC pun menguatkan hati pemain asal Brazil itu.

Atas kepergian orang terdekat penjaga gawang andalan tim Arema FC itu, manager Arema FC, Ali Rifki mengatakan turut berduka cita. Tentu kabar duka itu juga menjadi duka keluarga besar tim berjuluk Singo Edan tersebut.

“Kami turut berduka cita atas meninggalnya Gleycy Correia yang merupakan orang terdekat Maringa. Kami juga menguatkan hati Maringa untuk tetap tegar,” ucapnya, Rabu (22/6/2022).

Menurutnya, Adilson Maringa tentu saja merasakan duka yang mendalam atas kepergian Gleycy Correia. Namun dia menyakini Maringa bisa tegar dan tetap bisa menjaga motivasi diri bersama Arema FC.

Kekasih Penjaga gawang Arema FC, Adilson Maringa, Gleycy Correia. (Foto: Instagram Gleycycorreia)

Dia juga berharap Maringa bisa termotivasi menjadi pribadi yang tangguh hingga mampu menunjukkan yang terbaik bagi orang terkasihnya.

“Jadikan ini sebagai semangat untuk bangkit. Harus punya tekat kuat untuk memberikan yang terbaik bagi orang terkasih,” ujarnya.

Sementara itu, Adilson Maringa melalui akun sosial media pribadinya juga mengunggah instastory kabar duka tersebut. Dia tampak menunjukkan kenangan-kenangan sang kekasih semasa hidup.

Maringa telah memutuskan tidak pulang ke Brazil untuk mengikuti prosesi pemakaman orang terkasihnya. Dia mengaku tetap tinggal di Indonesia demi Arema FC.

Meski hatinya hancur, Maringa tetap profesional menjalani profesi sebagai pemain sepak bola. Dia juga mengakui memang tak mudah hidup jauh dengan orang tercinta.

Kekasih Maringa, Gleycy Correia adalah Miss Brazil Continentes Unidos 2018. Dia meninggal dunia di usia 27 tahun setelah dirawat di rumah sakit.


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan