“Pink Venom” Jadi Comeback Epik BLACKPINK! Trending hingga Raih 60 Juta Views di Hari Pertama Rilis

BLACKPINK. (Foto: IG @blackpinkofficial/Tugu Jatim)
BLACKPINK resmi comeback dengan pre-realease single "Pink Venom" pada Jumat (19/08/2022). (Foto: IG @blackpinkofficial)

KOREA, Tugujatim.id – Girl group top Korea Selatan, BLACKPINK resmi comeback dengan pre-release music video (MV) dari single terbarunya bertajuk “Pink Venom” pada Jumat (19/08/2022). Para pecninta K-Pop, khususnya BLINK, sapaan bagi penggemar BLACKPINK, kompak menyambut comeback kali ini secara antusias. Bukan tanpa alasan, diketahui grup beranggotakan 4 gadis tersebut telah vakum selama 1 tahun 11 bulan lamanya.

Pada hari perdana rilis, video musik “Pink Venom” telah mencapai lebih dari 60 juta kali penayangan dengan lebih dari 5 juta likes dan 1 juta lebih komentar di YouTube. Wow! Hal ini tentunya merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat angka tersebut diraih dalam waktu yang cukup singkat. Tak hanya itu, BLACKPINK juga menjadi salah satu trending topic di Twitter hingga di kolom pencarian Google, lho!

Penampilan serta visual Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa disebut tampak fierce dan memukau pada comeback ini. Tidak hanya visual saja, beberapa hal rupanya disoroti penggemar. Seperti adanya perpaduan antara musik modern dengan musik tradisional Korea, busana modern serta tradisional Korea yang dikenakan, referensi yang terdapat dalam lagu, hingga kaus jersey Manchester United yang dikenakan Jennie dalam video musik ini pun tak luput dari perhatian K-Popers.

BLACKPINK. (Foto: IG @blackpinkofficial/Tugu Jatim)
Penampilan para member BLACKPINK dalam MV terbaru sukses curi perhatian penggemar. (Foto: Tangkapan layar YouTube BLACKPINK)

Seperti yang kita tahu, BLACKPINK memiliki jutaan fans internasional dari berbagai negara. Hal ini pun tecermin dalam ketikan yang membanjiri kolom komentar.

Bahkan saat ini, dapat dikatakan agak sulit mencari komentar berbahasa Inggris pada kolom komentar YouTube mereka. Namun apabila diterjemahkan, jutaan komentar tersebut bermakna pujian dan dukungan terhadap sang artis.

Sebelumnya dalam siaran langsung mereka melalui live YouTube pada hari yang sama dengan perilisan single terbaru mereka pada Jumat (19/08/2022), keempat personel K-Pop group tersebut menyampaikan perasaan bahagia serta rindu setelah lama tidak melakukan aktivitas group dan tidak menggelar konser secara offline untuk menyapa langsung penggemar. Mereka juga berharap BLINK menyukai comeback kali ini serta memberikan cinta dan dukungan mereka untuk BLACKPINK.

Dalam event live yang sama, para member juga mempromosikan world tour yang akan segera digelar di berbagai kota di seluruh dunia.

“Tiket konser kami sudah disini,” kata Jisoo.

Sementara itu, Jennie juga menulis world tour mereka yang akan dilakukan mulai di Seoul.

“Kami akan mulai di Seoul pada Oktober dan bertemu banyak BLINKs sampai tahun depan!” ucap Jennie.

Pada 8 Agustus lalu, idol group besutan YG Entertainment ini juga telah mengumumkan jadwal tur keliling dunia mereka, “BORN PINK”. World tour tersebut akan berlangsung dari 2022-2023, tepatnya dari Oktober 2022-Juni 2023.

Anyway, bagaimana BLINKs? Sudah pada nonton comeback terbaru BLACKPINK belum?

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim