Poster Karakter Drama Island Rilis, Ada Cha Eunwoo hingga Lee Da Hee

cha eunwoo tugu jatim
Poster karakter Drama Island Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eunwoo, Sung Joon. Foto: Twitter @tvingdotcom

Tugujatim.id – Menjelang penayangan perdana serial live-action Island pada bulan Desember, telah dirilis poster baru dari karakter pemeran utama untuk adaptasi webcomic eksorsisme fantasi Island itu. Meski dijadwalkan tayang perdana pada Desember, Island belum memiliki tanggal rilis yang pasti.

Tim produksi Island meluncurkan poster karakter dari keempat karakter utamanya. Setiap karakter memancarkan pesona berbahaya dengan tiga dari mereka mengacungkan senjata pilihan masing-masing.

Berdasarkan webcomic fantasi eksorsisme, Island versi drama memiliki pemeran yang mengesankan dengan Kim Nam Gil sebagai protagonis Pan, Lee Da Hee sebagai Won Mi Ho, Cha Eunwoo sebagai John, dan Sung Joon sebagai Goong Tan.

Setiap poster yang di upload oleh TVING memiliki gambaran tentang siapa karakter tersebut serta motivasi masing-masing karakter.

Di poster Pan, saat dia mengangkat pedang Geumgangjeo, teksnya berbunyi, “Aku sudah lama menunggumu.” Pan adalah makhluk tragis yang mendedikasikan hidupnya untuk menghadapi kejahatan.

Sementara Mi Ho, chaebol (keluarga kaya) generasi ketiga bertanya-tanya, “Kenapa mereka mengejarku?” Pewaris Grup Daehan memilih untuk tinggal di Pulau Jeju sebagai bentuk refleksi diri, tetapi dia menemukan hidupnya di Jeju tidak setenang yang dia bayangkan dengan setan mengejarnya.

Di poster Pendeta John, dia memegang tongkat di tangannya. Menyimpan masa lalu kelam di mana dia pernah gagal menyelamatkan seorang gadis muda, teks itu berbunyi, “Aku akan melindungi. Itu adalah keputusanku.”

Poster terakhir memperkenalkan Goong Tan, rekan Pan yang kemudian berakhir di pihak yang berseberangan. Goong Tan dengan santai memegang Geumgangjeo di bahunya saat teks berbunyi, “Seperti yang diharapkan, aku seharusnya tidak mempercayai manusia.”

Awalnya sebuah komik web yang ditulis oleh Youn In-wan dan diilustrasikan oleh Yang Kung-il, Island mengalami reboot pada tahun 2016 setelah publikasi awalnya pada tahun 1997.

Ceritanya mengikuti Mi Ho yang datang ke Pulau Jeju untuk mengajar. Namun, pulau itu jauh lebih berbahaya daripada yang dia perkirakan ketika dia diburu oleh setan. Satu-satunya yang bisa melindunginya adalah Pan yang penuh teka-teki, seorang pemburu iblis yang sedang mencari seseorang untuk mengakhiri hidupnya yang abadi.

Mi Ho membayar Pan 100 juta won untuk setiap iblis yang dia bunuh, tetapi begitu uangnya habis, dia berada di daftar berikutnya.