Rumor Dating V BTS dan Jennie BLACKPINK Mencuat Lagi, Ini Tanggapan YG Entertainment 

Potret Jennie BLACKPINK (kiri) dan V BTS (kanan).
Potret Jennie BLACKPINK (kiri) dan V BTS (kanan). (Foto: Soompi)

Tugujatim.id – Jalinan asmara artis Korea Selatan memang selalu menjadi sorotan publik. Tak terkecuali Jennie BLACKPINK dan V BTS. Kedua artis ini memang memiliki popularitas tinggi sehingga tak heran gerak-geriknya selalu menjadi sorotan.

Rumor hubungan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK cukup menggemparkan para penggemarnya. Hal ini dipicu oleh foto yang disinyalir merupakan foto mereka berdua sedang berada di Pulau Jeju pada awal bulan Mei 2022 lalu.

Pada awal kemunculannya rumor dating ini membuat agensi Jennie BLACKPINK yaitu YG Entertainment menyatakan tidak akan memberikan statement apapun terkait berita ini. Pernyataan ini tentunya membuat para penggemar bingung.

Melansir dari Soompi, rumor dating yang melibatkan V dan Jennie ini kembali mencuat setelah Jennie dan V dikabarkan pergi ke salon rambut bersama.

Desas-desus hubungan asmara kedua artis ini diperkuat dengan Jennie yang dikabarkan pergi ke Amerika Serikat setelah V BTS terbang ke New York pada 24/08/2022. Banyaknya rumor ini membuat para penggemar berspekulasi bahwa Jennie BLACKPINK dan V BTS memang sedang menjalin asmara.

Lantas bagaimana tanggapan pihak agensi mereka berdua? YG Entertainment sebagai agensi BLACKPINK menyatakan bahwa artis mereka pergi ke Amerika Serikat untuk melakukan kegiatan promosi album baru.

“BLACKPINK akan pergi ke Amerika Serikat pada 25/08/2022. Mereka memiliki jadwal yang ketat dan sibuk. Artis kami juga akan menghadiri MTV Video Music Awards sebagai ajang promosi album kedua,” katanya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim