Runer Up Porprov Jatim 2022, KONI Kota Malang Siapkan Bonus untuk Atlet

Runer Up Porprov Jatim 2022, KONI Kota Malang Siapkan Bonus untuk Atlet

  • Bagikan
Klasemen akhir perolehan medali Porprov Jatim VII 2022.
Klasemen akhir perolehan medali Porprov Jatim VII 2022. (Foto: M Sholeh/Tugu Malang)

MALANG, Tugujatim.idKota Malang menjadi runner up di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jatim 2022 yang telah rampung digelar. Kontingen Kota Malang perolehan 70 emas dalam ajang tahunan bergengsi se Jawa Timur itu.

Sementara posisi juara umum ditempati Kota Surabaya dengan poin 843 dari perolehan medali 130 emas, 99 perak dan 125 perunggu.

Kota Malang sendiri sebagai runerup berhasil mengoleksi 486 poin dari perolehan medali 70 emas, 67 perak dan 72 perunggu.

KONI Kota Malang mengatakan bahwa pencapaian tersebut sudah sejalan dengan target yang ditetapkan yakni runer up dengan 70 emas, 50 perak dan 50 perunggu.

Atlet Kota Malang di ajang Porprov Jatim VII 2022.
Atlet Kota Malang di ajang Porprov Jatim VII 2022. (Foto: M Sholeh/Tugu Jatim)

“Kami sangat bersyukur dan atas kerja keras tim, pelatih, atlet dan para pengurus. Akhirnya kita bisa mencapai target,” kata Eddy Wahyono, Ketua KONI Kota Malang, Senin (4/7/2022).

Dia mengaku bangga dengan capaian kontingen Kota Malang yang bahkan melebihi target yang diharapkan. Hal ini menunjukkan bahwa Kota Malang memiliki potensi besar dalam bidang olahraga.

Kini pihaknya tengah menyiapkan bonus sekaligus sebagai apresiasi bagi para atlet yang berprestasi dalam ajang bergengsi di Jawa Timur itu. Dia berharap capaian ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk menatap ajang Porprov tahun depan.

“Karena Porprov tahun depan ada lagi, adek adek yang masih bisa ikut bisa terus ditingkatkan performanya,” tandasnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan