Sahur Pertama Ramadan, 1 ABG Kritis Dibacok saat Tawuran

Sahur Pertama Ramadan, 1 ABG Kritis Dibacok saat Tawuran

  • Bagikan
M Eka Fachrudin (16), orban luka tawuran di jalan raya Tambak Asri Surabaya ketika dirawat di Ruang IGD RSUD Dr Soewandhi.
M Eka Fachrudin (16), orban luka tawuran di jalan raya Tambak Asri Surabaya ketika dirawat di Ruang IGD RSUD Dr Soewandhi. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, Tugujatim.idAksi tawuran terjadi di Surabaya saat hari pertama sahur Ramadan, Minggu (3/4/2022). Seorang ABG 16 tahun, M Eka Fachruddin, mengalami luka parah disabet benda tajam dalam sebuah bentrokan di Jl Raya Tambak Asri.

Dani Tarkan (29), warga sekitar TKP, menjelaskan bahwa sebelum tawuran pecah, dua kubu sempat menyalakan petasan yang dibuat dari kaleng yang disemprot bahan bakar spirtus. Dia mengira, bocah belasan tahun itu sedang menyambut datangnya bulan Ramadan untuk membangunkan warga di jam sahur.

“Lama kelamaan, kok saya mendengar suara teriakan. Saat keluar rumah terlihat puluhan ABG berlarian bawa pecut, gesper, sabuk, gear motor dan lain lain,” katanya saat ditemui Tugujatim.id.

Setelah kondisi mereda, beberapa warga melihat ada 2 remaja dan seorang wanita mengetuk pintu dokter praktik di sekitar lokasi sambil membawa tubuh ABG yang terluka. Karena kosong, lalu disarankan ke Puskesmas Dupak.

“Karena terlihat ada 1 remaja yang berdarah dan mengaku terkena sabetan pedang. Pengakuan remaja yang ditemani ibunya itu warga Tambak Asri Gang Gading,” tambahnya.

Belakangan diketahui, korban adalah Mochammad Eka Fachrudin (16). Punggungnya luka parah disabet pedang. Saat ini korban dirawat di RSUD dr Soewandhie Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Krembangan, AKP Evan Andias, saat ditemui di Mapolsek mengatakan bahwa kasus tersebut ditangani oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Sekitar pukul 02.00, anggota kami sudah turun ke TKP tapi tawuran sudah bubar. Kami sudah mendengar keterangan saksi-saksi. Kasus ini ditangani Resmob Polres Pelabuhan Tanjung Perak, kalau mau konfirmasi lebih jelas silakan ke sana ya mas,” pungkasnya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan