Semua Personel SEVENTEEN Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment - Tugujatim.id

Semua Personel SEVENTEEN Sepakat Perpanjang Kontrak dengan Pledis Entertainment

  • Bagikan
Para personel boy group asal Korea Selatan, SEVENTEEN. (Foto: Twitter/@pledis_17) tugu jatim
Para personel boy group asal Korea Selatan, SEVENTEEN. (Foto: Twitter/@pledis_17)

KOREA SELATAN, Tugujatim,id – Boy grup Korea Selatan, SEVENTEEN, membuat para penggemarnya terharu karena semua anggotanya memutuskan untuk kembali memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment.

Dilansir dari kpopstarz.com, pada Senin, 19 Juli kemarin, Pledis Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa ketiga belas anggota SEVENTEEN telah kembali memperbarui kontrak mereka dengan entertainment yang menaungi mereka, Pledis.

Semua anggota grup yang terdiri dari S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, The8, Mingyu, DK, Seungkwan, Vernon, dan Dino telah memilih untuk memperbarui kontrak mereka dengan agensi.

Grup yang memiliki 13 anggota ini telah aktif selama enam tahun dan memulai debutnya pada tahun 2015. Sejak debut mereka, SEVENTEEN telah memantapkan dirinya sebagai salah satu artis terbaik nasional dan telah membangun kepercayaan dan keyakinan dengan label mereka, Pledis Entertainment.

Menurut agensi hiburan, ketiga belas anggota SEVENTEEN dan Pledis Entertainment telah membahas visi masa depan grup secara rinci, bahkan setelah kontrak dengan agensi sudah akan berakhir. Semua anggota sepakat bahwa mereka akan memperbarui kontrak dengan label sejak lama.

Para anggota SEVENTEEN berbagi alasan yang mengharukan mengapa mereka memilih untuk memperbarui kontrak mereka. Mereka mengatakan jika ketiga belas dari mereka setuju untuk terus bekerja sama karena kepercayaan mereka satu sama lain dan kerja tim yang kuat yang telah mereka bangun selama bertahun-tahun.

Para anggota SEVENTEEN berjanji untuk melakukan yang terbaik dengan memberikan musik yang bagus kepada CARAT mereka, sapaan untuk para penggemar. Mereka berkata akan bekerja keras untuk penggemar mereka di seluruh dunia sebagai satu tim yaitu SEVENTEEN.

Karena grup tersebut telah memperbarui kontrak mereka, Pledis Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan terus mendukung penuh grup penuh kemistri ini dalam promosi grup dan juga aktivitas individu mereka. Mereka juga akan melakukan yang terbaik untuk menjadi sumber bantuan dan dukungan yang solid untuk SEVENTEEN.

Mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan membentuk rencana promosi jangka panjang yang lebih stabil untuk SEVENTEEN baik di Korea Selatan maupun internasional. Selain itu, mereka berencana untuk selalu tumbuh bersama dengan artis mereka.

Mereka meminta CARAT untuk selalu memberikan dukungan kepada SEVENTEEN dan memperhatikan SEVENTEEN dengan penuh minat dan cinta saat mereka memasuki langkah berikutnya dalam karir mereka dan bergerak lebih jauh dengan Pledis Entertainment.

Pada tanggal 18 Juni 2021, SEVENTEEN merilis mini album kedelapan mereka, “Your Choice,” dengan judul lagu “Ready to Love.” Album ini memiliki aura yang tenang secara keseluruhan dan berbicara tentang sifat cinta.

Setelah album dirilis, “Ready to Love” terjual 1,36 juta kopi di minggu pertama. Ini memecahkan rekor SEVENTEEN sebelumnya dengan “Heng:garae” dan juga penjualan minggu pertama tertinggi di antara album K-pop yang dirilis pada tahun 2021.

Selain itu, “Your Choice” memuncaki Billboard 200 AS di peringkat lima belas, menjadikannya entri pertama SEVENTEEN di tangga lagu tersebut. “Your Choice” juga memuncak di nomor satu di chart Album Dunia.

Selamat untuk para CARAT dan SEVENTEEN yang akhirnya memutuskan untuk tetap berkarir sebagai satu kesatuan! Mari tetap dukung SEVENTEEN untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya.

  • Bagikan