SM Entertainment Akan Gelar Konser Gratis bagi Para Kpopers 1 Januari 2022

SM Entertainment Akan Gelar Konser Gratis bagi Para Kpopers 1 Januari 2022

  • Bagikan
SMTOWN Live 2022 (Foto: Twitter SMTOWN_Idn)

KOREA SELATAN, Tugujatim.idSM Entertaiment menggelar konser online bertajuk ‘SMTOWN LIVE 2022’ yang akan ditayangkan melalui beberapa platform di seluruh dunia pada 1 Januari 2022 mendatang.

SM Entertaiment akan menggelar konser online untuk menyambut tahun baru 2022. Diharapkan, konser ini dapat menghibur para fans Kpop yang saat ini menghadapi kesulitan akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai.

Berdasarkan data pada platform twitter @SMTOWNGLOBAL, rekor konser online dengan tema ‘SMTOWN Culture Humanity’ yang diadakan pada 1 Januari 2021 tahun lalu mencapai 35,8 Juta penonton dari 186 negara. Konser online itu menjadi konser Kpop dengan penonton terbanyak sepanjang sejarah.

Adapun konser online SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @KWANGYA yang akan disiarkan secara langsung di seluruh dunia pada 1 Januari 2022 pukul 11.00 WIB dapat dinikmati melalui platform YouTube, Beyond Live, Tiktok, Instagram, Facebook, Twitch, LG U+ Idol Live, dan platform resmi lainnya.

Selain itu, juga ditayangkan melalu berbagai platform di negara lainnya seperti di Indonesia yaitu RCTI+, Vision+, Vidio, dan Trans TV. Di Jepang melalui KNTV, di Thailand melalui TrueID, VieON, FPT Play, Zing MP3, serta di Vietnam melalui POPS.

Konser ini akan dimeriahkan oleh beberapa artis dari SM Entertaiment di antaranya TVXQ, KANGTA, BoA, SUPER JUNIOR, TAEYEON dan HYOYEON Girl’s Generation, ONEW KEY dan MINHO SHINee, KAI EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127 NCT DREAM WayV aespa RAIDEN GINJO dan IMLAY. Tidak hanya melakukan penampilan dengan masing-masing grup, tetapi nantinya mereka akan melakukan kolaborasi yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya.

Selain menggelar konser, SM Entertaiment juga merilis album musim dingin yang diberi nama “WINTER SMTOWN” SMCU EXPRESS. Album ini menjadi album pertama SMTOWN dalam 10 tahun terakhir sejak terakhir kali rilis pada tahun 2011, album spesial ini akan dirilis pada 27 Desember 2021.

  • Bagikan