SM Entertainment Angkat Bicara atas Dugaan Pelecehan Winter Aespa - Tugujatim.id

SM Entertainment Angkat Bicara atas Dugaan Pelecehan Winter Aespa

  • Bagikan
Winter personel aespa yang diduga mengalami pelecehan. (Foto: Twitter/@aespa_official)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Video berisi dugaan pelecehan terhadap Winter aespa baru-baru ini ramai menjadi perbincangan di media sosial Twitter.

Video yang dimaksud adalah video di balik layar (behind the scene) aespa saat melakukan pemotretan majalah. Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang mengambil foto Winter secara diam-diam.

Diduga pria tersebut membuka kamera ponselnya sebelum berjalan di belakang Winter lalu berhenti sejenak dan berdiri di dekat Winter untuk mengambil foto Winter dari angle bawah.

Tak berselang lama setelah topik tersebut ramai dibicarakan, SM Entertainment, agensi yang menaungi aespa, mengeluarkan pernyataan resmi untuk menanggapi kekhawatiran para penggemar tentang video tersebut.

“Pria dalam video adalah fotografer yang bertanggung jawab atas pemotretan, dan kami telah mengonfirmasi bahwa dia tidak melakukan apa pun yang menyebabkan kesalahpahaman,” isi pernyataan klarifikasi SM Entertainment dikutip dari Soompi.

Pihak SM Entertainment juga menambahkan bahwa Winter baik-baik saja saat menjalani pemotretan tersebut.

“Winter juga menikmati pemotretan pada saat itu, dan dia mengatakan tidak ada situasi yang menjengkelkan atau yang mengakibatkan kesalahpahaman di lokasi syuting. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang menunjukkan kekhawatirannya, dan kami berharap tidak ada lagi kesalahpahaman,” tambah pihak SM Entertainment.

Video dugaan pelecahan yang dimaksud dapat ditonton pada https://youtu.be/dnovLCb8lSQ (pria yang dituduh memotret Winter tanpa sepengetahuannya muncul pada menit 8:56).

  • Bagikan