Song Joong Ki dan Lee Sung Min Bersatu dalam Drakor Bergenre Fantasi, Tayang 2022!

  • Bagikan
Song Joong Ki dan Lee Sung Min. (Foto: IG @hi_songjoongki dan Pinterest/Tugu Jatim)
Song Joong Ki dan Lee Sung Min. (Foto: IG @hi_songjoongki dan Pinterest)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Nama Song Joong Ki dan Lee Sung Min pasti sudah tidak asing lagi bagi para pencinta drama Korea (drakor). Song Joong Ki telah membintangi sederet drakor hits, di antaranya Descendants of The Sun, Arthdal Chronicles, Vicenzo, dan masih banyak lagi. Sedangkan Lee Sung Min pernah membintangi serial drama Korea berjudul Misaeng, Splendid Politic, Money Game, dan lain-lainnya.

Dilansir dari soompi.com, Song Joong Ki dan Lee Sung Min telah mengonfirmasi bahwa keduanya bertemu dalam satu drama bergenre fantasi. Pada Mei 2021, para aktor ini ditawari peran dalam drama “Chaebol Family’s Youngest Son”. Selanjutnya, pada Juli 2021, JTBC mengonfirmasi bahwa Song Joong Ki dan Lee Sung Min akan membintangi drama tersebut.

“Chaebol Family’s Youngest Son” merupakan drama fantasi yang bercerita tentang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga. “Chaebol Family’s Youngest Son” akan ditulis oleh Kim Tae Heedan dan akan disutradarai oleh Jung Dae Yoon.

Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group yang tetap setia kepadanya. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai aksi balas dendam.

Sedangkan Lee Sung Min telah dikonfirmasi untuk peran Jin Yang Chul, yakni kepala Sunyang Group. Dia adalah karakter yang sangat kompetitif dan keras dengan keserakahan yang tak ada habisnya untuk memperoleh uang.

Tidak hanya Song Joong Ki dan Lee Sung Min, kabarnya Shin Hyun Been dan Tiffany SNSD juga telah menerima tawaran casting untuk drama yang akan tayang pada 2022 melalui JTBC ini.

Wah, pencinta drakor pasti semakin tidak sabar kan untuk menontonnya? Kita tunggu saja, ya!

  • Bagikan