Sukses Besar dengan Album "Sour", Olivia Rodrigo Kini Promosikan Vaksin bagi Anak Muda! - Tugujatim.id

Sukses Besar dengan Album “Sour”, Olivia Rodrigo Kini Promosikan Vaksin bagi Anak Muda!

  • Bagikan
Olivia Rodrigo terlihat mengenakan setelan Chanel dalam konferensi pers White House. (Foto: Kate Sullivan, CNN/Tugu Jatim)
Olivia Rodrigo terlihat mengenakan setelan Chanel dalam konferensi pers White House. (Foto: Kate Sullivan, CNN)

AMERIKA SERIKAT, Tugujatim.id – Penyanyi sekaligus aktris Olivia Rodrigo mendatangi White House yang merupakan istana kepresidenan Amerika Serikat untuk menyampaikan beberapa hal mengenai vaksinisasi bagi anak muda atau remaja pada Rabu (14/07/2021).

Melansir dari Fox 17, dalam kemunculan Olivia Rodrigo pada konferensi pers di Gedung Putih, pelantun “Good 4 U” ini menekankan pentingnya mendorong orang yang dicintai untuk mendapatkan vaksinasi dan betapa mudahnya mendapatkan vaksin di AS.

“Saya kagum dengan pekerjaan yang telah dilakukan Presiden Biden dan Dr Fauci. Mereka dengan senang hati membantu memberikan dukungan saya untuk inisiatif penting ini,” ungkap penyanyi berusia 18 tahun ini melansir dari Fox17 pada Kamis (15/07/2021).

Olivia Rodrigo terlihat mengenakan setelan Chanel pink vintage koleksi Spring 1995 yang terlihat mirip seperti yang dikenakan mantan Ibu Negara Jackie Kennedy. (Foto: Kate Sullivan, CNN/Tugu Jatim)
Olivia Rodrigo terlihat mengenakan setelan Chanel pink vintage koleksi Spring 1995 yang terlihat mirip seperti yang dikenakan mantan Ibu Negara Jackie Kennedy. (Foto: Kate Sullivan, CNN)

“Penting untuk melakukan percakapan dengan teman, anggota keluarga, dan mendorong semua komunitas untuk mendapatkan vaksinasi dan benar-benar pergi ke situs vaksinasi yang lebih mudah dari sebelumnya. Mengingat berapa banyak situs yang kita miliki dan betapa mudah menemukannya di vaksin.gov. Terima kasih, Jen karena telah menerima saya hari ini, dan terima kasih semua telah membantu membagikan pesan penting ini. Sangat mengapresiasi,” lanjutnya.

Sedangkan 4029 News mengungkapkan jika keputusan Presiden Biden dan Dr Anthony Fauci memilih untuk mengundang Olivia Rodrigo dengan tujuan membuat remaja mulai usia 12-27 tahun untuk segera melakukan vaksin. Ditambah lagi adanya varian delta yang sangat menular dan bisa membuat lonjakan pasien.

Tak hanya itu, pakaian yang dikenakan oleh pemeran “Nini Salazar-Roberts” dalam High School Musical: The Musical: The Series ini turut mencuri perhatian. Bahkan, Page Six menyebut jika umur pakaian yang dia kenakan lebih tua dibanding umur Rodrigo sendiri.

Olivia Rodrigo terlihat mengenakan setelan Chanel pink vintage koleksi Spring 1995 yang terlihat mirip seperti yang dikenakan mantan Ibu Negara Jackie Kennedy. Rodrigo juga memadukan dengan sepatu hak platform Giuseppe Zanotti putih mencolok. Tak ketinggalan, pouch berbahan suede hitam dari Amina Muaddi sebagai pelengkap.

Olivia Rodrigo sendiri sukses besar usai merilis album “Sour” pada Mei lalu yang kini telah terjual hampir 900 ribu keping CD dan lagu “Good 4 U” yang telah didengarkan lebih dari 500 juta kali.

 

 

  • Bagikan