Superhero Terbaru Marvel "Eternals" Siap Rilis November 2021 - Tugujatim.id

Superhero Terbaru Marvel “Eternals” Siap Rilis November 2021

  • Bagikan
Poster film Eternals. (Foto: Marvel Studios/Tugu Jatim)
Poster film Eternals. (Foto: Marvel Studios)

MALANG, Tugujatim.id – Usai beberapa waktu lalu Marvel Cinematic Universe (MCU) secara resmi mengumumkan akan segera merilis film superhero terbaru mereka berjudul “Eternals” yang akan dirilis pada 5 November 2021, kini MCU menunjukkan kesiapan film ini melalui Marvel Studios’ Eternals Final Trailer yang diunggah pada Kamis (19/08/2021).

Melalui laman resmi Marvel, Eternals yang merupakan film ketiga dari fase keempat MCU ini disutradarai oleh pemenang Academy Award (Oscar), Chloé Zhao. Tak hanya itu saja, film yang menampilkan sekumpulan superhero yang hadir di bumi ribuan tahun lalu ini juga bertaburkan bintang.

Tak tanggung-tanggung, MCU menghadirkan 10 superhero yang tergabung dalam Eternals yang akan diperankan oleh aktor dan aktris terbaik Hollywood, yaitu karakter Ajak (Salma Hayek), Thena (Angelina Jolie), Sersi (Gemma Chan), Ikaris (Richard Madden), Kingo (Kumail Nanjiani), Phastos (Bian Tyree Henry), Druig (Berry Keoghan), Gilgamesh (Ma Dong-seok), Makkari (Lauren Ridloff), dan Sprite (Lia McHugh). Bahkan, Kit Harington akan memerankan Dane Whitman yang akhirnya resmi menjadi superhero Avengers dan memerankan sosok Black Knight.

Namun sayangnya, hingga kini masih belum dipaparkan siapa yang akan memerankan Kro dan Arishem the Judge yang akan menjadi musuh utama dari Eternals.

Dalam trailers akhir yang berhasil mendapatkan lebih dari 10 juta penonton dalam waktu 20 jam saja, rupanya Eternals masih bersangkut paut dengan seri Avengers: Endgame. Setelah Thanos menghilangkan setengah populasi bumi dan mengembalikannya, timbul konflik baru yang harus diselesaikan oleh pahlawan Eternals dalam waktu tujuh hari saja.

Pertanyaan yang mungkin muncul pun terjawab dalam trailer akhir tersebut. Ke manakah superhero Eternals ketika Avengers bertarung dengan Thanos dan pertarungan lainnya? Hal ini dijelaskan dengan dialog antara Dane Whitman dan Sersi. Sersi mengungkapkan, Eternals diperintahkan untuk tidak ikut campur dalam konflik manusia, kecuali jika Deviant terlibat.

Perlu diketahui, tak hanya disutradarai oleh Chloé Zhao, Eternals juga diproduseri oleh Kevin Feige serta Nate Moore. Ada pula Louis D’Esposito, Victoria Alonso, dan Kevin de la Noy sebagai produser eksekutif. Sedangkan ceritanya ditulis oleh Ryan Firpo & Matthew K. Firpo, serta skenarionya ditulis oleh Chloé Zhao & Patrick Burleigh.

  • Bagikan