Syuting Drama Gyeongseong Creature, Han So Hee Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada Apa?

Han So Hee saat sesi pemotretan pada majalah 1st Look.
Han So Hee saat sesi pemotretan pada majalah 1st Look. (Foto: Pinterest)

Tugujatim.id – Kabar mengejutkan datang dari aktris Korea Selatan, Han So Hee. Sosok yang berlakon di drama The World of Married itu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan saat syuting drama terbarunya bersama Park Seo Joon yang berjudul Gyeongseong Creature.

Dilansir dari Soompi, media Sport Chosun mengabarkan bahwa aktris cantik ini dilarikan ke UGD saat melakukan scene yang berbahaya. Han So Hee terluka di bagian wajah, lebih tepatnya di dekat area mata dan kemungkinan harus dioperasi.

9ato Entertainment selaku agensi Han So Hee memberikan klarifikasi terkait kejadian yang menimpa sang artis.

“Hari ini (3/08/2022), Han So Hee terluka di bagian wajah ketika melakukan syuting di dalam drama terbaru Gyeongseong Creature. Beruntungnya itu bukanlah kecelakaan yang berakibat fatal. Artis kami tidak dalam kondisi yang mengharuskan menerima tindakan operasi,” paparnya.

Akibatnya, aktivitas Han So Hee harus dihentikan sementara untuk masa pemulihan karena wajahnya yang terluka. Sementara, drama yang diperankan oleh Han So Hee dan Park Seo Joon ini merupakan drama thriller.

Gyeongseong Creature menceritakan tentang dua karakter utama yang harus bertahan hidup di musim semi tahun 1945. Drama teranyar dari Han So Hee dan Park Seo Joon ini akan tayang pada tahun depan.

Dalam daram itu, Han So Hee memerankan karakter bernama Yoon Chae Ok, di mana ia berperan mencari seseorang. Karakter yang diperankan oleh aktris cantik ini merupakan karakter yang dirasa cukup tangguh. Yoon Chae Ok memiliki kemampuan bertahan hidup dan mahir menggunakan senjata berkat ayahnya.

Sedangkan lawan mainnya, Park Seo Joon, memerankan Jang Tae Sang yang merupakan pria kaya dari daerah Bukchon dan tahu bagaimana bertahan hidup di situasi yang berbahaya.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim