Terseret Arus Banjir, Warga Poncokusumo Malang Tewas di Sungai Amprong - Tugujatim.id

Terseret Arus Banjir, Warga Poncokusumo Malang Tewas di Sungai Amprong

  • Bagikan
Warga membawa S, korban asal Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, yang ditemukan tewas usai terseret arus banjir di Sungai Kali Amprong, Kabupaten Malang, Jumat (15/10/2021). (Foto: Istimewa/Tugu Jatim)
Warga membawa S, korban asal Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, yang ditemukan tewas usai terseret arus banjir di Sungai Kali Amprong, Kabupaten Malang, Jumat (15/10/2021). (Foto: Istimewa)

MALANG, Tugujatim.id – Peristiwa nahas menimpa S, 50, warga Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, yang ditemukan tewas usai terseret arus banjir di Sungai Kali Amprong, Kabupaten Malang. Tim SAR Gabungan akhirnya menemukan S usai dia dilaporkan terseret arus di sungai tersebut pada Jumat (15/10/2021).

Kapolsek Poncokusumo AKP Marsono menjelaskan, S ditemukan sekitar pukul 06.30. Korban ditemukan menyangkut di bebatuan tepat di bawah Jembatan Besuki Kabupaten Malang.

“Berkat sinergitas tim SAR Gabungan yang sudah secara maksimal melakukan upaya pencarian, akhirnya korban ditemukan pagi ini di bawah Jembatan Besuki,” ujarnya, Sabtu (16/10/2021).

Dia menyebutkan, korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Usai berhasil ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Korban langsung dievakuasi menuju rumah korban untuk diserahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.

Sebelumnya, korban diketahui tengah mandi di Sungai Kali Amprong pada Jumat sore (15/10/2021). Diduga korban terseret arus sungai yang saat itu tengah terjadi banjir.

Tim SAR Gabungan bersama warga sekitar langsung melakukan pencarian di sungai tersebut sampai malam hari. Hingga akhirnya, korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa pada pagi harinya.

 

  • Bagikan