Trailer Akan Rilis 6 Mei, Avatar 2 Tayang Akhir Tahun 2022

Trailer Akan Rilis 6 Mei, Avatar 2 Tayang Akhir Tahun 2022

  • Bagikan
Concept art film "Avatar: The Way of Water".
Concept art film "Avatar: The Way of Water". (Foto: Twitter @officialavatar)

Tugujatim.id – Setelah 8 tahun ditunda, akhirnya sekuel film Avatar akan tayang 16 Desember 2022 nanti dengan judul Avatar: The Way of Water. Hal ini diungkapkan Disney dalam acara CinemaCon pada Rabu (27/04/2022) bersamaan dengan pemutaran trailer perdana film garapan James Cameron tersebut.

Dilansir dari Variety, pengunjung CinemaCon diberikan kacamata 3D untuk menonton trailer berdurasi beberapa menit dan mereka dibawa mengarungi tempat-tempat memukau di planet Pandora melalui visual lautan dan danau biru jernih planet tersebut.

Rekamannya juga menunjukkan suku lokal Na’vi berinteraksi dengan berbagai spesies menyerupai ikan paus dan burung pelikan, yang beberapa terbang melewati layar ke muka penonton karena teknologi tiga dimensi.

Trailer ini akan dirilis secara eksklusif di bioskop dalam pemutaran perdana film Marvel Studios “Doctor Strange: Multiverse of Madness” pada 6 Mei mendatang. Setelah itu, trailer akan dipublikasikan secara online satu minggu setelahnya.

Untuk film yang menelan biaya hingga $250 USD ini, James Cameron beralih ke teknologi baru untuk mengambil adegan dalam air yang harus bisa meyakinkan para penonton kalau film tersebut akan mendorong batas sinematik, dan pembaruan peralatan mahal ini akan layak dan cocok dengan pandangan Cameron yang mempesona.

Dikutip dari IGN, berikut sinopsis resmi “Avatar: The Way of Water”.

Judul resmi sekuel film “Avatar” telah dirilis: “Avatar: The Way of Water”. (Foto: Twitter @20thcentury)

“Berlatar lebih dari sepuluh tahun setelah peristiwa di film pertama, Avatar: The Way of Water akan menceritakan cerita keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka), masalah yang mengikuti mereka, perjuangan yang mereka lalui untuk menjaga satu sama lain, pertempuran mereka untuk bertahan hidup, dan tragedi yang mereka alami.”

Produser Jon Landau juga menambahkan inti dari setiap 4 sekuel film ini adalah keluarga Jake dan Neytiri. Setiap film akan mempunyai cerita masing-masing, namun semua akan tersambung dan menceritakan kisah yang lebih besar.

“Avatar: The Way of Water” akan dibintangi kembali oleh Zoe Saldana, Giovanni Ribisi, Sigourney Weaver, CCH Pounder, dan Stephen Lang. Wajah-wajah baru juga akan bergabung dengan pemain-pemain ternama tersebut, diantaranya Kate Winslet, Vin Diesel, Michelle Yeoh, Edie Falco, Cliff Curtis, dan Jemaine Clement.

Bagi kalian yang belum menonton atau lupa dengan cerita film Avatar yang pertama, tidak perlu khawatir karena film Avatar akan dirilis ulang pada 23 September 2022 dalam versi re-master, sekaligus untuk menyambut penonton sebelum memasuki petualangan dalam planet Pandora.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan