Tusuk Korbannya, 2 Maling Burung di Malang Diamuk Massa - Tugujatim.id

Tusuk Korbannya, 2 Maling Burung di Malang Diamuk Massa

  • Bagikan
Pelaku pencurian burung di Jalan Teluk Grajakan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, diamuk massa karena diduga menusuk salah seorang warga Sabtu (29/05/2021). (Foto: Tangkapan layar/Azmy/Tugu Jatim)
Pelaku pencurian burung di Jalan Teluk Grajakan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, diamuk massa karena diduga menusuk salah seorang warga Sabtu (29/05/2021). (Foto: Tangkapan layar/Azmy)

MALANG, Tugujatim.id – Dua pria di Kota Malang diamuk massa karena ketahuan mencuri burung milik warga. Tak hanya itu, diduga maling ini juga melukai korbannya atau pemilik burung. Kejadian ini terjadi di simpang Jalan Teluk Grajakan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Sabtu (29/05/2021).

Pelaku pencurian saat diamuk massa. (Foto: Tangkapan layar/Azmy/Tugu Jatim)
Pelaku pencurian saat diamuk massa. (Foto: Tangkapan layar/Azmy)

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga sekitar, Khusnul, 20, peristiwa amuk massa itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Gara-garanya, 2 pria ini ketahuan mencuri burung milik salah satu warga.

Warga tampak geram pada pelaku pencurian. (Foto: Tangkapan layar/Azmy/Tugu Jatim)
Warga tampak geram pada pelaku pencurian. (Foto: Tangkapan layar/Azmy)

”Mereka lari dari arah gang kecil ini, tapi berhasil ditangkap warga. Mereka sempat digebuki warga karena katanya bawa senjata tajam dan katanya habis nusuk korbannya. Tapi, untungnya polisi segera datang dan membawa mereka,” kata dia.

Terpisah, Kapolsek Blimbing Kompol Hery Widodo juga membenarkan hal ini, pelaku juga sempat melukai salah satu warga. Saat ini kedua pelaku sudah diamankan di mapolsek untuk dimintai keterangan.

”Iya betul sudah kami amankan. Keduanya masih kami periksa lebih lanjut,” ujarnya singkat.

  • Bagikan