TWICE Dipastikan Comeback Juni 2021, Kini Tengah Syuting Pembuatan MV - Tugujatim.id

TWICE Dipastikan Comeback Juni 2021, Kini Tengah Syuting Pembuatan MV

  • Bagikan
Girl group naungan JYP Entertainment, TWICE dipastikan bakal kembali ke panggung dunia hiburan bulan Juni 2021 mendatang. (Foto: Twitter/@JYPETWICE)
Girl group naungan JYP Entertainment, TWICE dipastikan bakal kembali ke panggung dunia hiburan bulan Juni 2021 mendatang. (Foto: Twitter/@JYPETWICE)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Girl group asal Korea Selatan, TWICE dikabarkan tengah mempersiapkan comeback yang dijadwalkan pada Juni 2021 mendatang.

Hari ini (19/04/2021), STARNEWS melaporkan bahwa girl group asuhan JYP Entertainment tersebut tengah menjalani syuting video musik di Pulau Jeju dalam rangka persiapan comeback pada bulan Juni 2021.

Menanggapi kabar comeback TWICE, salah seorang sumber dari JYP Entertainment pun membenarkan kabar tersebut.

“TWICE sedang menyiapkan comeback yang ditujukan untuk bulan Juni. Saat ini mereka sedang syuting musik video di Pulau Jeju,” kata perwakilan JYP Entertainment dilansir dari Soompi.

Perwakilan JYP Entertainment menambahkan bahwa jadwal spesifik mengenai comeback TWICE akan diumumkan lebih lanjut. Saat ini tanggal spesifik perilisan comeback masih belum bisa dipastikan.

Tidak hanya itu, juga dikabarkan bahwa kali ini TWICE akan comeback dengan formasi member lengkap.

Ini merupakan kabar gembira bagi para ONCE (sebutan penggemar TWICE) karena pada bulan Oktober 2020 lalu, member TWICE bernama Jeongyeon harus beristirahat dan absen dari aktivitas promosi grup karena mengalami gangguan kecemasan. Sehingga pihak agensi memutuskan agar Jeongyeon beristirahat dan menjalani perawatan medis profesional agar pulih kembali.

TWICE melakukan comeback terakhir pada Oktober tahun lalu dengan album “Eyes Wide Open”. Pada bulan Desember 2020, TWICE merilis single digital berjudul “CRY FOR ME”.

Sebelum melakukan comeback pada bulan Juni mendatang, TWICE akan lebih dulu merilis single Jepang berjudul “Kura Kura” pada bulan Mei 2021.

  • Bagikan