Usai Rasakan Khasiat PRO EM-1, Aqua Dwipayana Kunjungi Pabriknya di Malang

  • Bagikan
Pakar komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana saat mengunjungi PT Agro Mitra Alimentare. (Foto: Dokumen)
Pakar komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana saat mengunjungi PT Agro Mitra Alimentare. (Foto: Dokumen)

Di tengah jadwalnya yang sangat padat, pakar Komunikasi dan motivator nasional Dr Aqua Dwipayana berkunjung ke Malang, Selasa (10/11/2020) kemarin. Sekitar 4 jam di kota itu, dari pukul 13.00 sampai pukul 17.00. Agenda utamanya mengunjungi PT Agro Mitra Alimentare (AMA) yang memproduksi PRO EM•1, minuman kesehatan probiotik.

Pemilik perusahaan itu Johan Wijaya dan direktur utama PT Agro Mitra Alimentare Apt. Ge Recta Geson adalah teman akrab Dr Aqua.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

“Sejak perusahaan itu memproduksi PRO EM•1 beberapa bulan lalu, Pak Johan dan Pak Recta sudah sering mengundang saya ke pabriknya. Jadwal saya yang sangat padat sehingga baru sekarang bisa memenuhi undangan tersebut,” jelas Dr Aqua kepada tugumalang.id partner Tugu Jatim.

Meski begitu, Dr Aqua sejak beberapa bulan lalu setiap hari rutin mengkonsumi PRO EM•1. Johan dan Recta yang memperkenalkan minuman kesehatan probiotik kepada Staf Ahli Ketua Umum KONI Pusat Bidang Komunikasi Publik itu. Hasilnya dirasakan langsung oleh Dr Aqua.

Daya tahan tubuhnya selama pandemi Covid-19 selalu terjaga dengan baik. Meski aktivitasnya lumayan padat dan menguras tenaga. Memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi ke seluruh Indonesia serta setiap hari aktif melaksanakan silaturahim.

“Saya yang rutin setiap hari mengkonsumsi PRO EM•1 merasakan sekali manfaatnya. Tubuh saya terasa segar dan lancar melaksanakan semua aktivitas. Alhamdulillah…” ungkap Dr Aqua penuh semangat.

Johan Jamu Dr Aqua di Resto New Pelabuhan Surabaya

Bersama Johan Wijaya pemilik pabrik yang memproduksi PRO EM-1 di Kabupaten Malang dan putranya Raymond Wijaya di Resto New Pelabuhan Surabaya miliknya. (Foto: Dokumen)
Bersama Johan Wijaya pemilik pabrik yang memproduksi PRO EM-1 di Kabupaten Malang dan putranya Raymond Wijaya di Resto New Pelabuhan Surabaya miliknya. (Foto: Dokumen)

Secara terpisah Recta yang ahli di bidangnya mengatakan probiotik merupakan mikroorganisme hidup yang jika diberikan dalam jumlah cukup, akan bermanfaat bagi kesehatan inangnya (manusia). Imunitasnya meningkat.

Sedang mikrobiota merupakan, komunitas ekologis dari mikroorganisme komensal (menguntungkan), patogenik (merugikan), dan probiotik yang terdapat dalam tubuh manusia.

Selain diminum usai makan, lanjut Recta, PRO EM•1 juga bisa disemprotkan di hidung sambil dihirup. Jadi banyak yang bisa dilakukan dengan produk ini.

“Penyemprotan itu fungsinya untuk membunuh virus yang bersarang di pangkal hidung dan tenggorokan, kemudian menuju paru. Kegunaan lain untuk meredakan peradangan dan membangun mikrobiota dalam lapisan mukosa paru-paru,” jelasnya.

Saat berada di pabrik PRO EM•1 seluas 3,2 hektar di daerah Pakis, Kabupaten Malang itu Dr Aqua diterima oleh General Manager PT Agro Mitra Alimentare Eddy Harsono dan Kepala Produksi Dova Novi Salantua. Selain mendengarkan tentang proses produksinya, bapak dua anak itu juga diajak keliling pabrik oleh Eddy dam Dova.

Malamnya Johan yang didampingi putra bungsunya Raymond Wijaya menjamu Dr Aqua makan malam di restoran miliknya yang bernama New Pelabuhan. Johan cerita banyak tentang PRO EM•1 dan niat mulianya mengembangkan produk itu. Sedangkan Dr Aqua menyimak semua yang disampaikan Johan.

Kepala BPOM Penny K Lukito Resmikan Pabrik PRO EM•1

PRO EM-1, suplemen kesehatan prebiotik. (Foto: Dokumen)
PRO EM-1, suplemen kesehatan prebiotik. (Foto: Dokumen)

Sementara Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Penny K Lukito pada Kamis (5/11/2020) lalu meresmikan peluncuran produk PRO EM•1 di pabriknya di Malang. Dia menyampaikan selamat dan apresiasi yang tinggi kepada PT Agro Mitra Alimentare yang memproduksi PRO EM•1.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi dan bangga atas prestasi yang dicapai PT Agro Mitra Alimentare. Di saat pandemi Covid-19 ini memproduksi PRO EM•1 yang sangat bermanfaat buat masyarakat,” ujar Penny K Lukito.

PRO EM•1 yangdiproduksi dibawah Lisensi EM Research Organization, Inc Jepang itu sangat bagus untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Karena itu Johan dan Recta sama-sama optimis PRO EM•1 sukses di pasar.

Dr Aqua berterima kasih ke Johan dan Recta karena secara khusus mendapat kesempatan mengunjungi pabriknya. Penulis buku super best seller “The Power of Silaturahim: Rahasia Sukes Menjalin Komunikasi itu bertekad untuk terus secara rutin mengkonsumsi PRO EM•1.

“Saya sudah merasakan khasiat PRO EM•1. Untuk itu saya akan terus rutin mengkonsumsinya setiap hari,” pungkas Dr Aqua. (Ads)

  • Bagikan