Vespa Satya Mojokerto, Diler Resmi Produk Vespa dan Piaggio Tawarkan Promo Khusus Januari 2023

Vespa Satya Mojokerto.
Beberapa produk diler di Vespa Satya Mojokerto. (Foto: Hanif Nanda Zakaria/Tugu Jatim)

MOJOKERTO, Tugujatim.id – Anda ingin membeli produk Vespa maupun Piaggio impian di Mojokerto? Tidak perlu khawatir, Vespa Satya Mojokerto sebagai diler resmi hadir untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Diler yang bertempat di Jl RA Basoeni 161, Sooko, Mojokerto, itu menghadirkan beragam produk Vespa dan Piaggio mulai varian 125-300 CC. Selain itu, mereka juga menawarkan promo khusus.

Pimpinan Cabang Vespa Satya Mojokerto Adriansyah Pratama menjelaskan diler ini sengaja hadir untuk masyarakat. Sebab, pengguna Vespa dan Piaggio dari Mojokerto menempati urutan ke-3 di Jatim.

“Berdasarkan hasil mapping, kami ingin lebih dekat menyapa pengguna Vespa dan Piaggio dengan hadir di Mojokerto,” kata Adrian, sapaan akrabnya pada Rabu (25/01/2023).

Vespa Satya Mojokerto.
Merek produk di diler Vespa Satya Mojokerto. (Foto: Hanif Nanda Zakaria/Tugu Jatim)

Dia mengatakan, diler sudah melakukan soft opening sejak pertengahan Januari 2023. Selain menjual motor Vespa dan Piaggio, mereka juga menjual beragam aksesori resminya. Mulai dari helm, T-shirt, tas ransel, jaket, dan lain-lainnya.

Untuk pembelian khusus Januari 2023, dia mengatakan, calon konsumen Vespa Satya Mojokerto akan mendapatkan Exclusive Style Voucher up to Rp10 juta serta Exclusive Accesories Voucher up to Rp1,5 juta. Promo tersebut berlaku hingga 31 Januari 2023.

“Silakan memanfaatkan promo yang masih tersedia,” sambung Pimpinan Cabang Vespa Satya Mojokerto itu.

Pada akhir 2022, dia mengatakan, PT Satya Mandiri Motors-perusahaan induk dari Vespa Satya Motors, juga merilis produk khusus untuk pengguna Indonesia. Produk yang dibuat dengan menggandeng desainer ternama Iwan Tirta itu tampil dengan warna Green Relax dan dipadu dengan tujuh motif khas Indonesia.