Wall’s Malaysia Bekerja Sama dengan GrabFood Bikin Kampanye “Wall’s Bersama Riders”

  • Bagikan
Kerja sama antara Wall's dengan Grab. (Foto: Official Account @wallsmalaysia/Tugu Jatim)
Kerja sama antara Wall's dengan Grab. (Foto: Official Account @wallsmalaysia)

MALAYSIA, Tugujatim.id – Di masa pandemi seperti ini, protokol kesehatan (prokes) harus diperketat untuk menekan angka Covid-19. Tapi, hal itu tidak menghalangi siapa pun untuk berbuat baik, seperti Wall’s dan Grab yang bekerja sama untuk menebarkan kebahagiaan. Sesuai komitmennya untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih bahagia, Wall’s Malaysia bersama GrabFood menebarkan kebahagiaan dengan kampanye “Wall’s Bersama Riders”.

Dilansir dari World Of Buzz, Full Movement Control Order (FMCO), seperti yang kita ketahui ada pembatasan sosial membuat permintaan untuk pengiriman makanan, bahan makanan, dan kebutuhan lainnya meningkat.

Hal itulah yang membuat Wall’s ingin memastikan bahwa semua pengiriman tetap aman saat bekerja. Melalui kampanye “Wall’s Bersama Riders”, orang Malaysia bisa melakukan peran mereka untuk memastikan pengemudi Grab aman saat bekerja. Mengingat mereka bekerja tanpa lelah untuk memberikan rasa sukacita untuk orang-orang Malaysia dalam kenyamanan dan keamanan.

Untuk itu, setiap membeli es krim Wall’s seharga RM30 (atau setara Rp 108.647) di GrabFood, maka RM5 (Rp 17.304) akan dialihkan untuk pembelian helm RM100.000 (Rp 346.943.81)/helm untuk rider.

“Di sini Wall’s, kami percaya es krim bisa membuat Anda lebih bahagia. Jadi, sebagai salah satu merek paling dicintai di dunia, apa cara yang lebih baik untuk ‘Choose Happier Together’ untuk mereka yang telah berjuang di masa sulit seperti ini agar sedikit mengukir senyum di wajahnya (riders). Kampanye ini adalah salah satu yang telah kami mulai untuk menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat yang kurang beruntung. Kali ini kami mengundang orang-orang Malaysia untuk menjaga semangat komunitas lokal agar tetap hidup. Selain itu, menjaga pengemudi Grab kami aman,” kata Shiv Sahgal, Direktur Marketing dari kategori Makanan dan Pemberi Minuman Unilever Malaysia.

Tidak hanya pengemudi Grab yang mendapatkan, tapi pelanggan juga akan memiliki kesempatan untuk menerima voucher es krim senilai RM50 (Rp 173.050,00) dari Wall’s Malaysia!

Untuk berpartisipasi dan memiliki kesempatan memenangkan voucher ini, hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Buat pos Instagram berbagi kenanganmu dengan pengemudi Grab.

2. Jangan lupa tag @wallsmalaysia & termasuk hashtag #WallsBersamaRiders #TQGrabRider #ChooseHappierBersama-sama.

3. Tanda-tanda yang dipilih akan dibagi di Wall’s Social Media Channel.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kampanye “Wall’s Bersama Riders”, lihat Wall’s Malaysia’s Instagram resmi atau di halaman Facebook.

Jadi, meski dalam masa-masa sulit seperti ini jangan lupa untuk saling berbagi, satu kebaikanmu adalah senyuman untuk mereka.

  • Bagikan