Yahya Alkatiri Pulang ke Pelukan “Sang Mantan” Persebaya, Siapakah Manajer Persik Kediri? - Tugujatim.id

Yahya Alkatiri Pulang ke Pelukan “Sang Mantan” Persebaya, Siapakah Manajer Persik Kediri?

  • Bagikan
Manajer Persik Kediri. (Foto: Dokumen/Tugu Jatim)
Yahya Hasan Alkatiri, manajer Persik Kediri ini telah pulang ke Persebaya Surabaya. (Foto: Dokumen)

KEDIRI, Tugujatim.id – Persik Kediri semestinya akan menyiapkan calon manajer baru. Sebab, manajer Persik Kediri musim lalu, Yahya Hasan Alkatiri, telah pulang ke pelukan klub “sang mantan” yakni Persebaya Surabaya.

Semenjak bergabung di Persik Kediri pada Oktober 2021, Yahya Hasan Alkatiri merupakan sosok yang menggantikan Syarif Hidayatulloh yang naik berpindah posisi sebagai general manajer Persik Kediri. Hal tersebut dibenarkan Media Officer Persebaya Angkasa. Dia menerangkan, Yahya Alkatiri telah bergabung ke Persebaya. Menurut dia, Yahya sudah menandatangani kontrak sebagai manajer Persebaya.

“Nanti sore akan kami rilis official-nya,” ungkapnya ketika dikonfirmasi Tugu Jatim pada Sabtu siang (02/04/2022).

Saat dihubungi, Yahya belum memberikan jawaban pasti. Namun, dia memberikan sinyal seperti apa yang disampaikan Angkasa, media officer Persebaya.

“Ditunggu saja official-nya, saya no comment,” terang Yahya saat ditanya status sebagai manajer Persik Kediri.

Dia mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan direksi Persik Kediri atas kesempatannya menjadi manajer pada paro musim kedua. Terutama, kepada suporter Persik Kediri yang telah memberikan dukungan selama dia duduk menjadi manajer.

Lantas siapakah pengganti Yahya Alkatiri di Persik Kediri? Mendapatkan pertanyaan ini, Public Relations Persik Kediri Syifa tidak banyak memberikan keterangan. Namun, dia akan memberikan keterangan resmi setelah menemukan sosok baru untuk posisi manajer Persik Kediri.

“Masih menunggu, nanti kami update kalau sudah ada penggantinya,” jawab Syifa via WhatsApp pada Sabtu (02/04/2022), pukul 13.00 WIB.

Seperti diketahui, Yahya Alkatiri merupakan manajer baru Persik Kediri mulai Oktober 2021. Dia sebelumnya merupakan manajer Elite Pro Academy (EPA) Persebaya pada 2019. Dan dia berhasil membawa trofi kampiun U-20 Persebaya. Bahkan, dia sempat menjadi asisten manajer Persebaya pada tim senior.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan