Yoo Jae Suk Resmi Bergabung dengan Antenna - Tugujatim.id

Yoo Jae Suk Resmi Bergabung dengan Antenna

  • Bagikan
Yoo Jae Suk dalam sebuah acara. (Foto: via Pinterest) tugu jatim
Yoo Jae Suk dalam sebuah acara. (Foto: via Pinterest)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Yoo Jae Suk, komedian sekaligus presenter asal Korea Selatan resmi meninggalkan FNC Entertainment dan bergabung dengan Antena. Hal tersebut setelah pihak Antenna mengonfirmasi hal tersebut pada Rabu (14/7/2021) kemarin.

Dilansir dari soompi.com pada 14 Juli 2021, Antenna mengungkapkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Yoo Jae Suk.

“Sebagai MC nasional dan komedian nasional, Yoo Jae Suk selalu menantang dirinya sendiri untuk hal-hal baru dan memperluas batasannya dengan pemikiran dan hasratnya yang tulus tentang konten. Kami tidak akan menyia-nyiakan upaya untuk memberikan dukungan penuh kami sehingga dia dapat terus menghadapi tantangan baru dari dalam suasana Antenna yang bebas dan menyenangkan. Tolong tunjukkan cinta dan dukunganmu yang tidak berubah untuk Yoo Jae Suk,” terang Antenna seperti dilansir Soompi.

Untuk diketahui, Yoo Jae Suk memulai debutnya pada tahun 1991 sebagai komedian. Selain menjadi komedian, ia juga presenter di banyak acara seperti Infinite Challenge, Running Man, Family Outing, dan lain sebagainya. Baru-baru ini, pria berusia 48 tahun tersebut meninggalkan FNC Entertainment, agensi yang telah menaunginya selama enam tahun.

Yoo Jae Suk juga menyatakan kegembiraannya bergabung dengan Antenna, ia mengungkapkan, “Saya senang bisa bergabung dengan rekan-rekan saya yang sudah lama saya kenal. Tolong nantikan hal-hal menyenangkan yang akan kita lakukan bersama.”

Antenna adalah perusahaan yang didirikan oleh musisi  Yoo Hee Yeol  dan saat ini menampung artis termasuk Jung Seung Hwan, Sam Kim, Jukjae, Kwon Jin Ah, Lee Jin Ah,  Jung Jae Hyung, dan banyak lagi. Ini adalah pertama kalinya seorang artis di luar industri musik bergabung dengan perusahaan.

Antenna menjelaskan bahwa keputusan untuk merekrut Yoo Jae Suk sangat dipengaruhi oleh pengertian dari kedua belah pihak tentang visi dan filosofi Antenna untuk menyebarkan pengaruh positif ke seluruh industri secara bebas mengambil tantangan dengan artis berbakat.

Yoo Jae Suk mengungkapkan bahwa dia mendiskusikan visi perusahaan dengan CEO Yoo Hee Yeol yang telah membangun kepercayaan mendalam dengannya selama jangka waktu yang lama dan memutuskan untuk memulai awal yang baru dengan Antenna karena dia setuju dengan pendekatan liberal perusahaan di mana bakat dan keunikan seniman adalah nilai inti.

Dengan bergabungnya Yoo Jae Suk ke perusahaan, Antenna akan menyediakan cara bagi para artisnya untuk berpartisipasi aktif dalam proses perencanaan proyek baru dan memperluas ke area baru. Antenna berencana untuk mengungkapkan konten baru yang menciptakan sinergi antara musik dan variety show.

 

  • Bagikan