1.001 Hadiah untuk Ulang Tahun Kedua Tugu Malang ID

  • Bagikan
Tugu Malang ID (grup Tugu Jatim) bakal membagikan 1.001 hadiah untuk memperingati perayaan ulang tahun yang kedua. (Foto: Dokumen/Tugu Malang/Tugu Jatim)
Tugu Malang ID (grup Tugu Jatim) bakal membagikan 1.001 hadiah untuk memperingati perayaan ulang tahun yang kedua. (Foto: Dokumen/Tugu Malang/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Media online tugumalang.id akan berulang tahun yang kedua pada 9 Februari 2021. Untuk itu, media yang juga partner dari kumparan.com ini akan merayakannya dengan berbagai macam kegiatan.

Di antaranya, launching logo baru, webinar nasional, hingga bagi-bagi hadiah bagi para pembaca setia media yang merupakan bagian dari Tugu Media Group ini. Khusus bagi-bagi hadiah, diberi nama giveaway 1.001 hadiah.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

Istilah ini merujuk dengan banyaknya hadiah yng disiapkan oleh panitia. “Giveaway akan dilakukan bergelombang, dengan hadiah di antaranya tiket pulang pergi (PP) Malang-Jakarta pesawat Garuda Indonesia, voucher hotel, makan di restoran berbintang, wisata gratis, dan lain sebagainya,” ucap CEO Tugu Media Group Irham Thoriq pada Jumat (29/01/2021).

Harapannya di tahun kedua ini, tugumalang.id bisa semakin berkembang. Hal ini sesuai tema yang diusung, yakni “2gether We Grow (Together We Grow). ”Sesuai tagline kami, kita akan terus menerus Merawat Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu),” imbuhnya.

Alumnus Pondok Pesantren Raudlatul Ulum 1 Ganjaran ini juga mengenang bagaimana perkembangan tugumalang.id dari media online kecil yang berkantor di garasi sampai bisa memiliki kantor yang lebih luas dan representatif.

“Dulu waktu awal berdirinya pada 2019, kami masih berupa embrio yang terus berkembang dari kantor kecil di Blimbing. Alhamdulillah, pada 2021 ini kami bisa memiliki kantor yang lebih luas di Perumahan Dirgantara 1A/12B, Desa Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang,” kenangnya.

Karena itu, dia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini percaya dan senantiasa bekerja sama dengan tugumalang.id sehingga media online partner resmi Kumparan ini bisa bertumbuh sampai sejauh ini.

“Saya berterima kasih kepada instansi-instansi, perusahaan, lembaga, organisasi, sampai komunitas yang sudah bekerja sama dan bertumbuh dengan kami,” ucapnya.

Alumnus Fakultas Psikologi UIN Malang ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pembaca yang senantiasa membaca berita-berita dari tugumalang.id.

“Tentu saja saya juga mengucapkan terima kasih kepada para pembaca yang sudah percaya kepada kami dan mendukung kami untuk menjadi media independen serta ikut Merawat Malang Raya,” ujarnya.

Untuk diketahui, tugumalang.id adalah bagian dari Tugu Media Group. Adapun Tugu Media Group adalah perusahaan media yang membawahi tugumalang.id dan tugujatim.id. Sedangkan khusus tugumalang.id, selain mengembangkan website sendiri, juga ber-partner dengan kumparan.com. (ln/gg)

  • Bagikan