Pemain Arema FC, Dedik Setiawan Penerima Vaksin Pertama dari Kabupaten Malang

  • Bagikan
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan akan mendapat jatah vaksin pertama di Kabupaten Malang. (Foto: Dani Kristian/Tugu Jatim) pemain arema
Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan akan mendapat jatah vaksin pertama di Kabupaten Malang. (Foto: Dani Kristian/Tugu Jatim)

MALANG, Tugujatim.id – Penyerang Arema FC, Dedik Setiawan, akan menjadi salah satu dari 10 orang penerima vaksin pertama di Kabupaten Malang, Sabtu (30/1/2021) pagi ini.

Dialah Dedik Setiawan, sang bomber Arema FC akan bersanding bersama 9 tokoh Kabupaten Malang lainnya untuk menerima Vaksin Sinovac.

Sumbangan Kemanusiaan Gempa Malang

“Kami mendapatkan pemberitahuan, bahwa salah satu pemain yakni Dedik Setiawan akan mendapatkan mengawali vaksinasi di Kabupaten Malang,” terang media officer Arema FC, Sudarmaji, pada Jumat (29/01/2021).

Pihak manajemen Arema FC sendiri mendukung penuh jika Pemkab Malang ingin memberikan jatah vaksin pada pemain asli Kabupaten Malang ini.

“Kami sangat mendukung atas terpilihnya Dedik sebagai salah satu figur pertama yang mendapatkan vaksinasi, ini tentu untuk meyakinkan masyarakat bahwa vaksin ini aman,” tegas Sudarmaji.

Selain itu, Dedik akan didampingi oleh dokter tim sehingga bisa langsung mendapatkan penanganan jika muncul efek samping.

“Dalam vaksinasi tersebut Dedik Setiawan juga didampingi oleh dokter tim Arema FC, dokter Nanang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sudarmaji berterima kasih kepada Bupati Malang, Muhammad Sanusi, karena telah memberikan kesempatan pada pemain Arema FC untuk menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Malang.

“Kami berterima kasih kepada Bupati Malang yang respek dengan olahragawan, semoga dengan dipilihnya pemain Arema FC, dapat memberi tauladan kepada masyarakat bahwa vaksin ini penting dan aman. Dan juga membeei bukti kesiapan pemain dalam menyambut bergairahnya kembali sepakbola nasional,” ucapnya.

Dengan adanya vaksinasi ini, ia berharap bisa menjadi katarsis agar Liga 1 bisa kembali bergulir.

“Tentu saja kami berharap agar vaksinasi berjalan dengan lancar, karena ini sebagai upaya untuk menekan penyebaran COVID-19. Di sisi lain dengan lancarnya program vaksinasi semoga bisa mempercepat digelarnya kompetisi Liga 1,” pungkasnya. (rap/gg)

  • Bagikan