Bisnis  

2 Hari Gratis Makan Minum di Outlet Baru Kober Mie Malang

kober mie tugu jatim
Pembukaan outlet baru Kober Mie di Jalan Sulfat, Kota Malang. Foto: M Sholeh/Tugu Jatim

MALANG, Tugujatim.id – Kober Mie telah membuka outlet baru di Jalan Sulfat, Kota Malang, Jawa Timur. Bahkan dalam dua hari ke depan, 20-21 Mei 2023, masyarakat bisa menikmati semua menu mie dan minuman secara gratis.

Pembukaan outlet baru ini sekaligus juga untuk mengenalkan nama baru dari Kober Mie. Pasalnya, kuliner yang sudah ada sejak 2010 dengan 31 outlet itu telah melakukan rebranding dari Kober Mie Setan menjadi Kober Mie pada 2023 ini.

Selain brand, Kober Mie juga merubah nama-nama menunya. Mulai mie iblis yang kini telah diubah menjadi kober mie manis, lalu mie setan menjadi kober mie gurih, mie angel menjadi kober mie original, es genderuwo menjadi es amazon, dan lainnya.

Kober Mie mengusung nama menu yang baru. Foto: M Sholeh/Tugu Jatim

Owner Kober Mie, Dimitri Arya Firmansyah mengatakan bahwa outlet di Sulfat mengusung konsep premium yang memadukan suasana indoor dan outdoor. Outlet ini menjadi outlet kedua setelah outlet Kober Mie Signature Ubud yang mengusung konsep unik dan fresh.

“Jadi di sini kami mengusung konsep yang lebih modern, sehingga anak muda bisa nongkrong. Bahkan ibu-ibu arisan juga bisa melakukan kegiatan di sini, lebih nyaman,” ujarnya, pada Sabtu (20/5/2023).

Dalam pembukaan outlet di Sulfat ini, Dimitri mengatakan bahwa masyarakat bisa mencoba Kober Mie secara gratis selama dua hari, 20-21 Mei 2023. Bahkan jika mendapatkan voucher, pelanggan bisa menikmati Kober Mie dalam sebulan ke depan.

Pembukaan outlet baru Kober Mie di Jalan Sulfat, Kota Malang. Foto: M Sholeh/Tugu Jatim

“Jadi untuk sebulan ada free mie tapi untuk yang mendapatkan voucher. Untuk hari ini dan besok, tanpa voucher bisa datang. Bisa bawa teman dan free,” ujarnya.

“Tak ada syarat apapun selama dua hari ini, silahkan bawa temen atau siapapun, langsung pesan free, satu makan dan satu minum,” tandasnya.