2 Perempuan Asal Palang Tuban Diseruduk Truk, 1 Luka Berat - Tugujatim.id

2 Perempuan Asal Palang Tuban Diseruduk Truk, 1 Luka Berat

  • Bagikan
Olah TKP yang dilakukan anggota Satlantas Polres Tuban dalam laka lantas yang terjadi di Jalan KH Hasyim Asy’ari, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Tuban, Minggu (12/9/2021) pagi. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban) tugu jatim
Olah TKP yang dilakukan anggota Satlantas Polres Tuban dalam laka lantas yang terjadi di Jalan KH Hasyim Asy’ari, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Tuban, Minggu (12/9/2021) pagi. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Sebuah truk menyeruduk pengendara motor di Jalan KH Hasyim Asy’ari, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Tuban, Minggu (12/9/2021) pagi. Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, dua perempuan asal Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Tasri (55) dan Kundari, (57) yang saat itu tengah berboncengan mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasar informasi yang diterima Tugu Jatim, peristiwa itu berawal saat truk yang dikemudikan Nuril Huda (26), warga Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban melaju dari arah utara ke selatan.

Ketika itu, kondisi jalan tidak sedang ramai kendaraan. Sesampai di lokasi jalan yang baru saja diresmikan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parwansa ini, pengemudi tidak penuh konsentrasi sehingga tak mengetahui kendaraan motor yang berada di depannya. Akhirnya, motor yang dikendarai dua perempuan asal Desa Leran Kulon, Kecamatan Palang, Tuban ini pun digasak dari belakang.

1 Luka Berat, Sempat Terimpit di Bawah Truk

Proses evakuasi pemotor dari bagian bawah kendaraan truk yang menyeruduknya di Jalan KH Hasyim Asy’ari, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Tuban, Minggu (12/9/2021) pagi. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban) tugu jatim
Proses evakuasi pemotor dari bagian bawah kendaraan truk yang menyeruduknya di Jalan KH Hasyim Asy’ari, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Tuban, Minggu (12/9/2021) pagi. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban)

Akibat peristiwa tersebut, dua perempuan mengalami luka-luka di mana satu di antaranya, Kundari, menderita luka berat lantaran sempat terimpit di bawah truk.

“Keduanya telah kita evakuasi ke rumah sakit untuk segera mendapatkan peratan medis,” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistyono kepada Tugu Jatim.

Usai mendapatkan laporan, petugas mendantangi lokasi kejadian untuk melakukan oleh TKP. Saat ini, sopir beserta barang bukti telah diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan kerugian materi ada peristiwa tersebut ditaksir hingga tiga juta rupiah.

“BB (barang bukti, red) telah kita amankan. Baik kendaraan, korban, maupun pelaku,” pungkasnya.

  • Bagikan