2 PJU dan 7 Kapolsek di Jajaran Polres Bojonegoro Dimutasi - Tugujatim.id

2 PJU dan 7 Kapolsek di Jajaran Polres Bojonegoro Dimutasi

  • Bagikan
Sertijab mutasi 2 Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dan 7 Kapolsek di jajaran Polres Bojonegoro. (Foto: Istimewa) tugu jatim mutasi kapolsek polres bojonegoro
Sertijab mutasi 2 Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dan 7 Kapolsek di jajaran Polres Bojonegoro. (Foto: Istimewa)

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Gerbong mutasi di Polres Bojonegoro kembali bergulir. Total sebanyak 2 Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro dan 7 Kapolsek di jajaran Polres Bojonegoro resmi diganti pada gelaran serah terima jabatan di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu (27/10/2021).

Beberapa jajaran yang dimutasi, yaitu Kabag Perencanaan (Kabag Ren) Polres Bojonegoro yang sebelumnya dijabat Kompol Nur Zjaeni diganti AKP Sri Ismawati yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Bojonegoro. Sedangkan Kompol Nur Zjaeni akan melanjutkan tugas sebagai Kapolsek Kota Bojonegoro.

Sementara, Kapolsek Kota Bojonegoro yang sebelumnya dijabat Kompol Hari Adi Agus Wahono akan melanjutkan tugas sebagai Gadik Muda 12 Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jatim.

Dan Kasi Humas Polres Bojonegoro diisi Iptu Fadil yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satreskoba Polres Bojonegoro.

Kemudian, Kapolsek Padangan yang sebelumnya dijabat Kompol Mashadi kini diganti oleh AKP Marjono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gondang. Lalu Kompol Mashadi kini menempati jabatan baru sebagai Pamen Polres Bojonegoro. Iptu Achmad Nurul Hidayat yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ngambon saat ini menempati jabatan baru sebagai Kapolsek Gondang.

Untuk jabatan Kapolsek Ngambon diisi oleh Iptu Bambang Jonet Handoko yang sebelumnya menjabat Kanit Binmas Polsek Gondang. Kapolsek Trucuk yang sebelumnya dijabat AKP Sugimat kini diganti AKP Supriyono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kepohbaru.

AKP Sugimat menempati jabatan baru sebagai Kasubbag Faskon Baglog Polres Bojonegoro. Kemudian Kapolsek Kepohbaru saat ini diisi oleh Iptu Suwaji yang sebelumnya menjabat Kasubbag Ren Progar Bag Ren Polres Bojonegoro. Sedangkan jabatan Kasubbag Ren Progar Bag Ren diisi oleh AKP Pujiono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Purwosari.

Selanjutnya Kapolsek Purwosari digantikan Iptu Baderurodin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP Pandia yang memimpin Sertijab mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang lumrah, demi pembinaan karier bagi anggotanya, serta penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir dan kebutuhan institusi.

“Dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan, perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi tantang-tantangan tersebut,” katanya.

Kapolres Bojonegoro meminta petugas yang baru dilantik untuk menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik.

“Untuk Kapolsek yang sudah melaksanakan sertijab segera menyesuaikan dengan lingkungannya sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan segera bersilaturahmi kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk bersama-sama mengelola keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing-masing.

  • Bagikan