3 Drama Korea Bergenre Zombi yang Bakal Tayang pada Tahun 2021

  • Bagikan
Still cut serial Netflix "All of Us are Dead" (kiri) dan "Kingdom: Ashin of The North" (kanan) (Foto: Twitter/@netflixkr)

Tugujatim.id – Industri perfilman Korea Selatan akan kembali menayangkan sederet karya bertemakan zombi-horor tahun ini. Sebelumnya jajaran film seperti “Train to Busan”, “Alive”, serta drama korea “Kingdom Season 1&2” berhasil menggaet atensi para pencinta karya audio visual bergenre zombi-horor. Tak kalah menarik dari karya yang sudah ditayangkan sebelumnya, berikut tiga serial dengan genre serupa yang akan tayang pada tahun ini!

1. All of Us are Dead

Serial Netflix Original ini menceritakan tentang bagaimana sekelompok siswa yang terjebak di sekolah dan berusaha untuk saling menyelamatkan diri dari virus zombi yang menyebar. Beberapa pemain yang akan berpartisipasi dalam drama korea ini adalah Yoon Chan-Young, Park Ji-Hoo, Cho Yi-Hyun, Park Solomon, dan Yoo In-Soo. Digarap berdasarkan adaptasi Webtoon populer Korea “Now at Our School”, serial ini akan tayang perdana pada tahun ini.

2. Kingdom: Ashin of The North

Ashin of The North merupakan kelanjutan dari serial Kingdom Season 2 yang usai tayang pada 2020 silam. Drama korea ini akan berfokus dalam menceritakan kisah Ashin (Jun Ji-Hyun) di masa lalu. Setelah lama dinanti penggemar, akhirnya pada Kamis (25/02/2021) akun twitter resmi Netflix Korea (@netflixkr) merilis still cut yang menampakkan Jun Ji-Hyun lengkap dengan tudung yang dipakai dalam karakternya sebagai Ashin.

3. Joseon Exorcist

Bercerita mengenai perlawanan Raja Taejong dan kedua putranya dalam melawan roh jahat, drama korea ini akan menjadi pengisi slot drama sejarah (sageuk) SBS pada Senin dan Selasa di paruh awal 2021. Beberapa pemain terkenal yang akan mengisi drama ini diantaranya yaitu Kam Woo-Sung, Park Sung-Hoon, dan Jang Dong-Yoon. (Nadia Salma A/gg)

  • Bagikan