5 Fakta Ant-Man yang Bisa Buat Kalian Heran - Tugujatim.id

5 Fakta Ant-Man yang Bisa Buat Kalian Heran

  • Bagikan
Ant-man, salah satu superhero yang tengah dalam aksinya. (Foto: IMDb) fakta ant-man tugu jatim
Ant-man, salah satu superhero yang tengah dalam aksinya. (Foto: IMDb)

Tugujatim.id – Ant-man merupakan salah satu superhero yang unik dan hebat, di tengah barisan Avengers yang memiliki badan super besar, Ant-man justru memiliki fakta yang bertolak belakang, yaitu badannya bisa menjadi super kecil. Namun, ukuran itu membuat Ant-man makin kuat dan membingungkan lawannya. Tugu Jatim sudah merangkaum 5 fakta menarik tentang Ant-man yang perlu kalian ketahui.

1. Ant-man Bisa Melompat Antar Dimensi

Salah satu hal yang menjadi keunggulan Ant-man ialah merubah bentuk tubuhnya menjadi sangat kecil. Lantaran ukurannya yang amat kecil itu, kadang Ant-man bisa terlempar dan masuk ke dimensi lain, yaitu dimensi kuantum. Hal ini semakin membuatnya hebat, kendati tubuunya kecil tapi kekuatannya bergitu dahsyat.

2. Kematian Hank Pym Membuat Dunia jadi Berantakan

Ada kejadian besar yang sempat hadir di serial Marvel, yaitu ‘Age of Ultron’. Tema besar dari film itu ialah perjalanan waktu ke masa lalu untuk merubah berbagai hal yang tidak baik di saat ini menjadi baik. Misi mereka ialah membunuh Hank Pym, sebelum dia membuat robot super pembunuh bernama Ultron.

3. Hank Pym Punya Anak Jenis Alien

Apakah kalian tahu penjahat bernama ‘Skrull’? Si penjahat yang bisa melakukan kloning terhadap apa saja. Saat bertemu Hank, dia merubah bentuk wujudnya dan menetap selama beberapa waktu di bumi. Yang mneyedihkan, hal itu membuat Tigra (istri Hank) tidak menyadarinya. Akhirnya Tigra hamil dari kloningan Hank dan menghasilkan anak laki-laki.

4. Putri Ant-man juga Seorang Hero

Dalam film rangkaian Avengers, kita pasti melihat bahwa Scott Lang mempunyai putri yang masih kecil. Gadis kecil inilah alasan Scott bertarung. Gadis itu menjadi besar dan meneruskan apa yang telah dilakukan ayahnya, Scott Lang yaitu Ant-man. Putri itu menggunakan kekuatan dari ‘Pym Particle’ untuk mendapat kekuatan melawan banyak musuh.

5. Ant-man Ilmuwan Paling Hebat Sejagad

Ant-man sempat mendapat pengakuan hebat dari penjahat semesta bernama Eterny. Penjahat tersebut yang mengatakan bila Ant-Man merupakan orang yang paling susah dihadapi di bumi. Eternity punya kekuatan mengontrol orang satu planet dengan sekali waktu. Hebat bukan? Jika penjahat super itu mengatakan Ant-Man hebat, bagaimana coba?

Itulah 5 fakta menarik dari superhero Ant-man yang menjadi tokoh sentral sekaligus founder dari barisan the Avengers. Apakah kalian sudah tahu? Atau justru kalian salah satu dari penggemar Ant-man? (Rangga Aji/gg)

  • Bagikan