Keseruan 7 Nasabah Pegadaian XII Surabaya Nobar Piala Dunia 2022 di Qatar

Program Transaksi 1.000 Gram

Nasabah Pegadaian XII Surabaya. (Foto: dok. Pegadaian XII Surabaya/Tugu Jatim)
Para nasabah Wilayah Pegadaian XII Surabaya, Jatim, berkesempatan nonton Piala Dunia 2022 di Qatar. (Foto: dok. Pegadaian XII Surabaya)

MALANG, Tugujatim.id – Keberuntungan menyelimuti tujuh nasabah Pegadaian XII Surabaya yang diberangkatkan melalui program Pegadaian Goes to World Cup Qatar 2022. Tentu saja, mereka senang bisa terwujud nobar Piala Dunia 2022 secara langsung di Qatar.

Pimpinan Wilayah (Pinwil) Pegadaian XII Surabaya Mulyono Rekso menuturkan, program ini diberikan kepada nasabah yang bertransaksi emas sebesar 1.000 gram dengan angsuran 12 bulan atau setahun.

“Program bulan Oktober ini di Kanwil 12 Surabaya dengan memberangkatkan 7 peserta di Piala Dunia Qatar,” ujarnya.

Nasabah Pegadaian XII Surabaya. (Foto: dok. Pegadaian XII Surabaya/Tugu Jatim)
Keseruan para nasabah Pegadaian XII Surabaya, Jatim, di Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto: dok. Pegadaian XII Surabaya)

Dia melanjutkan, para nasabah Pegadaian XII Surabaya berkesempatan menonton laga Korea Selatan vs Ghana yang berlangsung di Education City Stadium, Senin (28/11/2022).

Mulyono melanjutkan, momentum ini bak durian runtuh bagi para nasabah yang notabene penggemar sepak bola. Sebab, selain bisa berangkat langsung ke Piala Dunia, juga mengikuti program investasi yang aman dan menguntungkan di Pegadaian.

Nasabah Pegadaian XII Surabaya. (Foto: dok. Pegadaian XII Surabaya/Tugu Jatim)
Keceriaan para nasabah Pegadaian XII Surabaya, Jatim, di Piala Dunia 2022 Qatar. (Foto: dok. Pegadaian XII Surabaya)

“Setelah sampai di Qatar dengan 7 rombongan, mereka sangat senang dengan program promo Pegadaian karena dengan investasi emas, kami menjadi lebih aman dan mendapatkan keuntungan,” jelasnya.

Dengan mengusung Spirit Indonesia sampai ke Qatar, artinya harapan besar Pegadaian bersama rombongan dapat menjadi pemantik semangat dan menginspirasi Indonesia untuk lebih maju serta kian membulatkan tekad. Jadi, mampu tampil di setiap kompetisi sepak bola di kancah dunia.

Nasabah Pegadaian XII Surabaya. (Foto: dok. Pegadaian XII Surabaya/Tugu Jatim)
Para nasabah Pegadaian XII Surabaya, Jatim, foto bersama di Qatar. (Foto: dok. Pegadaian XII Surabaya)

“Mampu menginspirasi Indonesia untuk bisa lebih fight sehingga bisa tampil di setiap kompetisi yang levelnya dunia atau setidaknya bisa men-support Piala Asia Qatar juga tahun 2023,” terang Mulyono.

Dengan adanya pembibitan U-20, Indonesia sangat diharapkan mampu tampil di Piala Dunia 2030.

“Selain itu, tunggu program selanjutnya Pegadaian Goes to Qatar Piala Asia,” ujarnya. (adv)