MALANG, Tugujatim.id – Wardah meluncurkan campaign terbarunya yaitu #BergerakHidupkanHarapan. Campaign ini sekaligus untuk menyambut Ramadan 1443 H yang tak lama lagi akan tiba.
Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative, mengatakan bahwa campaign ini selaras dengan Wardah #BeautyMovesYou yang telah lebih dulu dikampanyekan.
“Keduanya merupakan bentuk konsistensi Wardah untuk menggerakkan lingkungan sekitar dan menebar kebermanfaatan yang lebih luas bagi sesama,” ujarnya.
Dia juga mengatakan bahwa Wardah #BergerakHidupkanHarapan ini digelar dengan berbagai acara dan kegiatan untuk mengajak masyarakat bergerak dimulai dari diri sendiri.
Beberapa kegiatan di antaranya mencakup pengembangan UMKM perempuan. Kemudian, program bergerak hidupkan harapan 1.000 santri, donasi rumah tahfidz, gerakan kebaikan bersama di 300 masjid. Termasuk, kajian Islami online hingga edukasi melalui media sosial.

“Sebagai brand kecantikan nomor 1 di Indonesia, Wardah tidak hanya fokus untuk berinovasi menciptakan produk-produk kecantikan saja, tetapi juga menginspirasi para Brave Beauties yaitu perempuan Indonesia untuk berani melangkah, dan terus bergerak memberikan manfaat dengan kontribusi yang beragam,” jelasnya.
Terlebih, campaign #BergerakHidupkanHarapan ini turut melibatkan partisipasi individu, kelompok, maupun organisasi untuk bersama-sama berkontribusi menciptakan kebermanfaatan yang lebih luas.
Menurut Salsabila, nantinya pesan-pesan positif #BergerakHidupkanHarapan akan disampaikan juga melalui TVC, short movie, dan program talkshow inspiratif Heart to Heart.
“Utamanya karena, bulan Ramadan menjadi momen yang baik bagi kita semua untuk selalu bersyukur, berkarya dan melangkah menjadi lebih baik,” beber Shabrina.
Komitmen Wardah sebagai pionir authentic halal beauty makeup ini turut diwujudkan dengan peluncuran produk Special Edition: Colorfit Last Day Lip Paint All Around the World yang terdiri dari 6 varian warna yang effortless dan natural beauty.
Terinspirasi dari dinamika perempuan progresif di kota-kota besar dunia. Keenam seri itu, antara lain Alluring Jakarta, Dubai Lux, Royal London, Dazzling New York, Kuala Lumpur Joy, dan Tokyo Breeze.
“Dengan digelarnya kampanye #BergerakHidupkanHarapan Wardah berharap di Ramadan tahun ini kita semua dapat meningkatkan empati sosial bagi sesama dan menebarkan harapan-harapan baru, ‘Fastabiqul Khairat’, berlomba-lomba dalam kebaikan” tukas Shabrina.
Lebih jauh, sebagai upaya membantu pengembangan UMKM perempuan, Wardah berkolaborasi dengan Kitabisa.com melalui program donasi referral yang dapat diakses di link Kitabisa.com sepanjang bulan Ramadan dengan menggunakan kode, WardahHidupkanHarapan.
Kegiatan ini juga turut melibatkan, Brand Ambassador Wardah Dhini Aminarti dan Dinda Hauw. Hingga kolaborasi dengan brand yang memiliki visi, misi, dan value yang sama yakni Uniqlo.
Kolaborasi pada Ramadan ini, terwujud melalui dukungan makeup Wardah untuk katalog koleksi Uniqlo Modest Wear Spring/Summer 2022 yang tersedia dari tanggal 17 Maret 2022 di seluruh toko online dan offline Uniqlo Indonesia & Wardah.
Katalog ini merupakan panduan gaya modest untuk memberikan inspirasi beragam kebutuhan gaya perempuan berhijab dengan menggunakan koleksi produk UNIQLO.
Marketing Uniqlo Fryska Utami Meiliyani menyampaikan, Wardah juga memberikan penawaran spesial kepada konsumen berupa gratis produk Wardah untuk setiap pembelian di toko Uniqlo selama periode program berlangsung.
“Kami merasa bangga bisa berkolaborasi dengan Wardah sebagai brand kosmetik nomor 1 di Indonesia. Melalui kolaborasi ini, kami ingin mendukung para perempuan menjalankan peran mereka sehari-hari dengan menyediakan berbagai produk yang menunjang gaya modest,” tandasnya.
Tambahan informasi, selpanjang bulan Ramadan, pelanggan juga dapat membeli Hampers Wardah dengan produk skincare dari seri Lightening, Acnederm, dan Crystal Secret juga makeup dari seri Wardah Exclusive dan Colorfit.
Dapatkan juga Gift with Purchase (GWP) di store Wardah seperti gratis pouch dengan minimum pembelian sebesar Rp 125ribu; Gratis reed diffuser dengan minimum pembelian Rp 150ribu; dan scarf kolaborasi dengan Lozy Hijab dengan minimum pembelian sebesar Rp 250ribu. Pelanggan mendapatkan pelayanan Gift Wrapping Session yang tersedia di 18 titik Wardah Beauty House dan Wardah Beauty Store.
—
Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim ,
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim