Aespa Akan Berpidato Mewakili Kaum Muda di Forum Politik Tingkat Tinggi PBB

Aespa Akan Berpidato Mewakili Kaum Muda di Forum Politik Tingkat Tinggi PBB

  • Bagikan
Aespa, girl group Korea Selatan yang akan menjadi salah satu pembicara di Forum Politik Tingkat Tinggi PBB.
Aespa, girl group Korea Selatan yang akan menjadi salah satu pembicara di Forum Politik Tingkat Tinggi PBB. (Foto: Pinterest)

Tugujatim.id – Girl group asal Korea Selatan, Aespa, dikabarkan akan bergabung menjadi pembicara di United Nations High-Level Political Forum 2022 atau Forum Pilitik Tingkat Tinggi PBB.

Para pelantun lagu hits ‘Black Mamba’ ini telah membuktikan pengaruh hebatnya di kancah global dengan menghadiri sesi pembuka pada tanggal 5 Juli di New York pukul 09.00 waktu setempat.

Dikutip dari IISD, Forum Politik Tingkat Tinggi adalah forum utama PBB tentang pembangunan berkelanjutan. Forum yang akan dilaksanakan dari 5-15 Juli 2022 ini memiliki peran sentral dalam tindak lanjut dan implementasi agenda 2030 untuk Pembangunan Berkelanjutan dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB).

Media Korea Esport News, melaporkan nantinya para member yaitu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning bukan hanya akan menyampaikan pidato dengan tema ‘Next Generation to the Next Level’, tetapi juga menampilkan lagu ikonik mereka, ‘Next Level’.

Girl group yang debut di tahun 2021 itu akan menyebarkan pesan positif dan energi sebagai girl group yang mewakili generasi milenial maupun generasi Z. Hal ini membuat para MY (sebutan fans Aespa) begitu bangga. Mereka berharap aespa semakin berpengaruh dan menarik perhatian fans global.

Diketahui, saat ini Aespa memang tengah sibuk melakukan promosi global dengan mengadakan showcase bertajuk “aespa Showcase Synk in LA” tanggal 26-27 Juni 2022 di YouTube Theater, Los Angeles baru-baru ini.

Antusiasme tinggi penggemar membuat tiket showcase ini terjual dengan sangat cepat sehingga pihak SM Entertainment menambah pertunjukan di tanggal 27 Juni.

Pada kesempatan itu, Karina CS membawakan lagu beken mereka seperti energy, Black Mamba, Next Level, Savage, Lucid Dream, Illusion, dan Life’s Too Short, lagu baru yang sempat dibawakan di festival musik bergengsi berskala internasional, Coachella.

Selain itu, 3 hari berselang acara penting dengan PBB pada 8 Juli 2022 nanti Aespa akan comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk ‘Girls’.

Di hari yang sama juga, mereka akan mengguncang panggung GMA Summer Concert Series 2022 di Central Park, Manhattan, New York. Bukan main-main, girl group paling baru dari SM Entertainment ini akan satu panggung dengan musisi ternama seperti OneRepublic, Megan Thee Stallion, Demi Lovato, Ozuna, dan Black Eyed Peas.

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan