Agnez Mo Comeback, Sutradarai Sendiri Video Klip Lagu Terbaru “F Yo Love Song” - Tugujatim.id

Agnez Mo Comeback, Sutradarai Sendiri Video Klip Lagu Terbaru “F Yo Love Song”

  • Bagikan
Agnez Mo dalam video klip lagu terbarunya yang berjudul F Yo Love Song. (Foto: Youtube/AgnezMo) agnes monica
Agnez Mo dalam video klip lagu terbarunya yang berjudul F Yo Love Song. (Foto: Youtube/AgnezMo)

JAKARTA, Tugujatim.id – Penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo seakan tidak pernah absen menghibur para fans dengan karya-karyanya yang luar biasa. Rabu (19/5/2021) kemarin, Agnez merilis video klip lagunya yang berjudul “F Yo Love Song”.

Menariknya, Agnez Mo sendiri yang ternyata menyutradarai video klip ini. Video klip berdurasi lebih dari empat menit ini sangat patut diacungi jempol. Walaupun baru satu hari setelah perilisan, video klip “F Yo Love Song” sudah menjadi #14 Trending Musik di platform YouTube dan telah ditonton lebih dari 450.000 orang.

Tak hanya menampilkan visual yang epic, Agnez Mo juga bangga memamerkan karya seni yang melambangkan Indonesia. Agnez mengenakan jaket dan celana batik dengan desain yang modern serta menampilkan patung Garuda di salah satu seting videonya. Indonesia tentu harus bangga akan usaha Agnez Mo yang selalu ingin menampilkan keunikan negara Indonesia. Meski lirik lagu menggunakan bahasa inggris yang merupakan bahasa internasional. tetapi dirinya tetap menunjukkan kebanggaan terhadap Indonesia.

Hal itupun terlihat dari salah satu tanggapan di kolom komentar video klip tersebut memang menggambarkan netizen Indonesia yang bangga terhadap karya satu ini. “Ga berisik koar-koar. Dengan adanya unsur budaya tradisional atau apapun soal negeri ini, udah jadi bukti nyata kalo kak Agnes bangga dengan budaya indonesia, Respect!!!”. Banyak dari mereka juga berharap video klip ini bisa segera bertengger di #1 Trending YouTube agar makin banyak orang mengetahui karya anak bangsa ini.

Diketahui, lagu “F Yo Love Song” mempunyai makna yang cukup dalam. Agnez Mo membagikan makna dari lagunya ini, bahwa seorang perempuan harus menyadari betapa berharganya dia sebagai seorang perempuan. Selain itu, seorang perempuan harus mendapatkan segala sesuatu yang pantas dalam hidupnya.

  • Bagikan