Ajukan Penawaran Terakhir Sebesar Rp 2,8 Triliun, Real Madrid Terus Pepet Kylian Mbappe

Ajukan Penawaran Terakhir Sebesar Rp 2,8 Triliun, Real Madrid Terus Pepet Kylian Mbappe

  • Bagikan
Kylian Mbappe saat membela PSG/tugu jatim
Kylian Mbappe saat membela PSG. (Foto: Instagram k.mbappe)

Tugujatim.idReal Madrid akhirnya mulai bergerak dalam perburuan pemain bintang, setelah adem ayem dalam bursa transfer musim 2021/2022 selama beberapa waktu dan hanya menjual beberapa pemainnya. Los Blancos saat ini sepertinya sangat bernafsu memburu penyerang Paris Saint Germain (PSG), Kylian Mbappe.

Dikutip dari Sky Sports, Presiden Real Madrid, Florentino Perez baru saja mengajukan penawaran terakhir yaitu 170 euro atau sekitar Rp 2,8 triliun untuk pemain 22 tahun ini.

Mbappe, selepas kegagalan timnas Prancis dalam gelaran Euro 2020 lalu memang dikabarkan tidak betah lagi untuk bertahan di Les Parisiens. Sang pemain dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang diajukan oleh pemilik PSG, Naser Al-Khelaifi, padahal kontraknya akan habis pada 2022 mendatang.

Pemuda potensial Prancis ini dikabarkan ngebet buat bergabung dengan skuat Carlo Ancelotti di Santiago Bernabeu. Bak gayung bersambut, Real Madrid juga dikabarkan sangat menginginkan sang pemain untuk berseragam putih-putih.

Namun, nampaknya manajamen Parc des Princess tidak suka dengan kabar tersebut. Nasser Al-Khelaifi, bahkan mati-matian mempertahankan sang pemain dengan menggodanya dengan kontrak fantastis. Nasser juga blak-blakan mengatakan bahwa gebrakan PSG dengan mendatangkan mega bintang, Lionel Messi, salah satunya bertujuan untuk meyakinkan Mbappe agar bertahan.

Sayangnya, hati pemain yang mengidolakan sosok Christiano Ronaldo ini seperti tidak bisa digerakkan lagi. Ia tetap tak ingin memperpanjang kontrak.

Pada mulanya Real Madrid sendiri sudah mengajukan penawaran sebesar 160 juta euro. Sayangnya PSG tetap kekeuh menolak dan mengatakan bahwa harga pasaran sang pemain adalah 200 juta euro atau senilai Rp 3,3 triliun.

Penolakan tersebut ternyata tidak membuat Los Blancos menyerah, dan kembali mengajukan penawaran 170 juta euro. Dan saat ini masih belum ada jawaban resmi dari pihak PSG apakah akan menerima atau menolak tawaran tersebut.

  • Bagikan