Amazing! Taylor Swift dan Adele Bakal Duet Bareng?

  • Bagikan
Adele with Taylor Swift at the #reputationstadiumtour in London. (Foto: Twitter Pop Crave/Tugu Jatim)
Adele with Taylor Swift at the #reputationstadiumtour in London. (Foto: Twitter Pop Crave)

AMERIKA SERIKAT, Tugujatim.id – Taylor Swift dan penyanyi asal Britania Raya Adele dikabarkan akan berkolaborasi dalam sebuah lagu. Dilansir dari Mirror.co bahwa kolaborasi lagu baru antara Taylor Swift dengan penyanyi sekaligus penulis lagu Adele telah beredar.

Menurut NME, lagu tersebut sudah muncul di The SESAC (the Society of European Stage Authors of Composers), yakni sebuah organisasi hak cipta di Amerika Serikat. Lagu tersebut berjudul “Broken Hearts” dan sebagian berjudul “Shattered Hearts”.

Penulis lagu tersebut pun terdaftar sebagai Adele Laurie Blue Adkins dan Taylor Alisson Swift. Tentu saja, pendaftaran lagu tersebut telah membuat gempar para fans dan para penikmat musik dengan prospek para perempuan. Ada juga beberapa kabar yang beredar tentang kapan dan di mana para fans dapat mendengarkan lagu tersebut.

Dalam beberapa waktu ini memang Taylor Swift sering mondar-mandir ke studio untuk merekam ulang semua lagu yang telah dia ciptakan setelah perseteruannya dengan mantan labelnya Big Machine Records yang telah diakuisisi oleh Scooter Braun. Baru-baru ini Taylor Swift juga telah merampungkan rekaman ulang pada album Fearless yang diluncurkan pada 2008.

Taylor Swift juga memberikan suasana lebih segar dengan sentuhan beat yang menjadi ciri khas Taylor Swift sendiri, yaitu ber-genre country.

Nah, menarik ditunggu bagaimana hasil kolaborasi dari dua ikon musisi besar ini jika berhasil diwujudkan.

  • Bagikan