Apa Kabar Willian Borges di Arsenal? - Tugujatim.id

Apa Kabar Willian Borges di Arsenal?

  • Bagikan
Willian Borges saat menggiring bola. (Foto: IG @willianborges/Tugu Jatim)
Willian Borges saat menggiring bola. (Foto: IG @willianborges)

MALANG, Tugujatim.id – Arsenal dikabarkan akan segera melakukan cuci gudang setelah melakukan beberapa pergerakan di bursa transfer musim ini. Tim asal meriam London ini harus segera mengatasi beban finansial klub setelah hampir dipastikan mendapatkan bek asal klub Brighton & Hove Albion, Ben White, dengan harga fantastis sekitar Rp 1 triliun. Lalu, apa kabar Willian Borges di Arsenal?

Kabarnya, winger Meriam London, Willian Borges, akan jadi korban pertama kedatangan bek berkewarganegaraan Inggris tersebut. Mikel Arteta dikabarkan akan melepas sang pemain pada jeda transfer musim ini.

Dilansir dari Daily Star jika kabar ini benar, winger asal Brazil tersebut akan menjadi pemain pertama yang dikabarkan akan dijual. Menyusul beberapa rumor lainnya seperti Alexandre Lacazette yang dikabarkan akan dijual juga.

Didatangkan dari Chelsea pada musim lalu, performa Willian tampak menjanjikan di 3 laga perdana Arsenal. Namun, performanya terus menurun sepanjang musim sehingga membuat Arsenal terjerembab di posisi 8 klasemen Premier League. Bahkan, di putaran pertama Premier League, Meriam London harus berjuang keluar dari zona merah.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, yang sudah sering memberikan kesempatan pada sang pemain juga dikabarkan sudah jengah. Hal ini dibuktikan dengan sering dicadangkannya Willian saat liga menjalani putaran kedua. Pelatih asal Spanyol ini lebih memercayakan posisi Willian pada winger 19 tahun, Bukayo Saka.

Arteta juga siap melakukan cuci gudang untuk memperkuat beberapa lini agar skemanya berjalan. Terbaru, Arsenal dikabarkan ingin mempermanenkan Martin Odegaard dari Real Madrid, dan tim asal London Utara juga ikut dalam perburuan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Tentu dengan beban gaji Willian dan beberapa pemain lainnya yang cukup tinggi, diharapkan Arsenal juga mendapat tambahan dana untuk bursa transfer musim ini.

 

  • Bagikan