Apa sih Keuntungan Punya Pacar Gamer? - Tugujatim.id

Apa sih Keuntungan Punya Pacar Gamer?

  • Bagikan
Ilustrasi foto: Pexels
Ilustrasi foto: Pexels

BOJONEGORO, Tugujatim.id – Apa sih yang Anda bayangkan ketika memiliki pasangan? Selain menjalin hubungan baik dengan pasangan, juga ada banyak hal yang ingin Anda lakukan bersama pasangan. Misalkan saja sering jalan-jalan, makan bareng, hingga ke mana-mana selalu bersama pasangan.

Tapi, bagaimana jika Anda memiliki pasangan seorang gamer dan lebih fokus pada hobinya bermain game? Apa Anda akan merasa bosan karena merasa tak diperhatikan? Eits,,, jangan khawatir dulu gaes karena hal tersebut bisa Anda atasi dengan selalu berpikiran positif dan tenang.

Kali ini Tugu Jatim sudah merangkum keuntungan punya pacar seorang gamer.

1. Bisa Melakukan Hobi Nge-Game Sama-Sama

Jika Anda dan pasangan punya hobi yang sama, kalian bisa melakukan hobi tersebut sama-sama, seperti adu game saat bertemu langsung. Bisa juga mencari topik pembicaraan mengenai game yang disukai. Membahas tentang hobi biasanya lebih seru lho, dibanding dengan obrolan manis tapi hanya di mulut saja.

2. Gamer Seorang Pemikir yang Cepat

Berbanggalah jika punya pasangan seorang gamer, mereka memiliki pemikiran dan tindakan yang cepat dan tepat. Sebab, jika seorang gamer lambat dalam berpikir, maka mereka akan kalah dalam permainan.

3. Gamer Bukan Tipe Pasangan yang Posesif

Barangkali Anda merasa risih jika punya pasangan yang posesif bukan? Sedikit-sedikit nanya kabar, keberadaannya di mana dan sama siapa saja harus diketahui pasangan.

Itu semua tidak akan terjadi jika Anda punya pacar seorang gamer karena mereka akan lebih memanfaatkan waktu luangnya dengan hobinya tersebut dibandingkan harus selalu bertanya seperti seorang penulis lembar naskah ujian.

4. Gamer Tidak Sempat Melirik Wanita Lain

Seorang gamer akan sibuk menghabiskan waktu luangnya untuk bermain game. Mereka tidak akan sempat untuk melihat maupun melirik wanita lain di media sosial atau secara langsung. Sebab, mereka akan fokus dengan tujuannya untuk memenangkan game.

5. Kalaupun Selingkuh, Itu pun dengan Game-nya

Sering dicueki gara-gara pasangan Anda seorang gamer? Jangan khawatir, pacar Anda hanya selingkuh dengan game saja. Sekali-kali Anda sebagai pasangannya boleh menegur jika sikapnya sudah keterlaluan dengan hobinya bermain game. (Mila Arinda/ln)

 

  • Bagikan