Arema FC Berambisi Curi 3 Poin di Kandang Bali United

Striker Arema FC, Abel Camara saat menjalani sesi latihan jelang pertandingan melawan Bali United.
Striker Arema FC, Abel Camara saat menjalani sesi latihan jelang pertandingan melawan Bali United. (Foto: Arem FC)

Tugujatim.idArema FC bertekat mencuri 3 poin di kandang Bali United dalam lanjutan BRI Liga 1 pada pekan ke-4. Bentrok kedua tim yang direncanakan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Bali pada (13/8/2022) malam nanti diprediksi akan berlangsung sengit.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, sudah memompa motivasi para pemainnya untuk bermain maksimal di laga itu. Kemenangan sangat dibutuhkan untuk mengerek posisi Arema FC yang kini berada di posisi ke-10. Singo Edan mengoleksi 4 poin dari 3 pertandingan.

Sebanyak 22 pemain terbaik Arema diboyong ke pulau Dewata Bali untu klaga tersebut. Mulai, Adilson Maringa, Sergio Silva, Bagas Adi, Hasyim Kipuw, Jhon Alfarizi, Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Gian Zola, Hanis Sagara hingga Abel Camara.

Dua pemain yang sebelumnya absen juga akan memperkuat Arema FC pada laga itu. Mereka adalah Rizki Dwi yang baru saja menjalani hukuman kartu merah dan Renshi Yamaguchi yang sebelumnya harus absen karena cedera.

“Kondisi pemain baik, kami berharap bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti,” ungkap Eduardo Almeida.

Laga big match antara Bali United vs Arema FC nanti tentu akan menjadi ajang unjuk gigi bagi kedua tim. Bali United kini berada di posisi ke-6 dan Arema FC di posisi ke-10 klasemen sementara BRI Liga 1. Keduanya tentu sama sama berambisi mengamankan poin.

Laga malam nanti tentu juga akan menjadi ajang pembuktian ketajaman striker baru Arema FC, Abel Camara. Pasalnya, Abel Camara belum mencetak sebuah gol dalam 3 pertandingan Arema terakhir.

Padahal, dalam Piala Presiden 2022 lalu, Abel Camara berhasil mencuri perhatian atas performanya dengan mencetak 2 gol penentu kemenangan Arema FC. Namun tentu intensitas panas di pertandingan Liga 1 bakal menjadi tolak ukur baru ketajaman Abel Camara.

“Dia (Abel Camara) juga perlu adaptasi, kan dia juga baru di Indonesia, baru mengenal sepak bola Indonesia dan (Arema FC) baru main tiga pertandingan,” kata Ali Rifki, Manager Arema FC.


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim