Arema FC Resmi Datangkan Diego Michels

  • Bagikan
Diego Michels yang resmi didatangkan oleh manajemen Arema FC. (Foto: Instagram/Arema FC Official)
Diego Michels yang resmi didatangkan oleh manajemen Arema FC. (Foto: Instagram/Arema FC Official)

MALANG, Tugujatim.id – Usai memperkenalkan Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana Minggu (6/6/2021) lalu, klub berjuluk Singo Edan langsung bergerak cepat merekrut pemain untuk mengarungi kompetisi Liga 1 yang akan bergulir pada 10 Juli 2021.

Kali ini, Arema FC memperkenalkan pemain naturalisasi asal Belanda, Diego Robbie Michiels sebagai amunisi baru Pelatih Kepala Arema FC, Eduardo Almeira.

Pemain 30 tahun yang mengisi pos bek kanan ini diharapkan menjadi pembeda bagi skuad Arema FC yang banyak diisi anak-anak muda.

Dalam unggahan di akun Instagram Arema FC, Diego Michiels mengatakan dia kan langsung berangkat ke Malang.

“Halo kawan-kawan, tunggu saya datang ke Malang, salam satu jiwa Arema,” ujarnya pada Senin (14/06/2021).

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengatakan Diego akan diperkenalkan sebagai pemain Arema FC pada Rabu esok.

“Senin (hari ini) dia akan datang ke Malang, dan Rabu akan diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC,” tegasnya.

Pemain yang terkenal memiliki temperamen tinggi ini sudah malang melintang di persepakbolaan nasional. Usai memperkuat tim asal Belanda, Go Ahead Eagles, pada 2009, Diego berpetualang di Indonesia Super League (ISL) pada musim 2010/2011.

Ia juga sempat memperkuat Singo Edan saat masih bernama Arema Cronus pada musim 2011/2012. Setelah memperkuat Arema Cronus, di musim selanjutnya ia terbang ke Palembang untuk memperkuat Sriwijaya FC.

Pada musim 2013/2014 pria yang memiliki postur 180 Cm ini membela Mitra Kukar, dan memperkuat tim Pesut Mahakam (Pusamania Borneo) pada musim 2015/2016.

  • Bagikan