ASTRO Comeback Agustus 2021 dengan “SWITCH ON”!

  • Bagikan
ASTRO Official Comeback Poster. (Foto: Twitter @fantagiomusic_/Tugu Jatim)
ASTRO Official Comeback Poster. (Foto: Twitter @fantagiomusic_)

KOREA SELATAN, Tugujatim.id – Boy group ASTRO akan segera kembali menyapa para fansnya pada Agustus 2021 dengan “SWITCH ON”. Dilansir dari koreadispatch.com, Fantagio music mengumumkan comeback ASTRO dengan merilis poster coming soon di Twitter resminya @fantagiomusic_ pada Senin (12/07/2021).

Konsep kali ini menekankan warna-warna cerah. Ada koper dan pakaian yang tersebar. Hal ini menimbulkan rasa ingin tahu para penggemar tentang konsep baru apa yang akan diangkat ASTRO kali ini.

Dilansir juga dari n.news.naver.com, dalam foto yang dipublikasikan, ada tampilan tas travel yang tersebar dengan latar belakang warna menyegarkan yang cocok untuk musim panas. Harmoni warna biru dan hijau mengingatkan pada laut, jadwal peluncuran berbagai konten, serta berbagai alat peraga seperti kostum dan berbagai buku di dalam koper yang menarik perhatian.

Menurut jadwal yang diberikan, ASTRO akan merilis foto konsep individu dan mood trailer mereka pada 14 Juli yang akan diikuti dengan perilisan pesona 6 member ASTRO dengan 6 warna melalui gambar pribadi hingga tanggal 19 Juli. Selain itu, foto konsep grup, foto spesial, daftar lagu, teaser video musik, medley highlight, dan lain-lainnya akan dirilis secara berurutan untuk semakin meningkatkan antusiasme comeback.

ASTRO yang menunjukkan pertumbuhan musik dengan menyapu tangga lagu domestik dan internasional dengan album penuh ke-2 “All Yours”. Ini adalah comeback super cepat setelah 4 bulan. Pada April lalu, full album ke-2 “All Yours” meraih penampilan terbaik. Dan terjual 280.000 eksemplar di minggu pertama.

“All Yours” mencapai peringkat teratas di Oricon dan Tower Records Jepang, tangga lagu iTunes di 20 wilayah, dan Tangga Lagu Penjualan Digital Dunia Billboard di urutan ke-15.

Seorang pejabat berkata, “Mereka akan kembali sebagai Raja Musim Panas dengan perasaan yang menyegarkan. Silakan nantikan bagaimana hal itu akan menarik penggemar global”.

ASTRO akan merilis mini album ke-8 mereka di situs musik utama pada tanggal 2 bulan depan pukul 6 sore.

AROHA pun, sapaan untuk para penggemar ASTRO, sudah sangat menantikan penampilan musim panas ASTRO. Nantikan poster setiap member yang akan dirilis berurutan mulai hari ini (14/07/2021)!

  • Bagikan