Asyik Bermain, 2 Bocah di Tuban Tiba-Tiba Ditabrak Pengendara Motor, 1 Tewas - Tugujatim.id

Asyik Bermain, 2 Bocah di Tuban Tiba-Tiba Ditabrak Pengendara Motor, 1 Tewas

  • Bagikan
Pengendara motor. (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban/Tugu Jatim)
Lokasi TKP saat dua bocah yang sedang asyik bermain di depan rumah tertabrak pengendara motor di Tuban pada Selasa (05/04/2022). (Foto: Unit Laka Satlantas Polres Tuban)

TUBAN, Tugujatim.id – Siapa pun tak ingin mengalami musibah. Tapi, dua bocah asal Desa Dasen, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, ini tak bisa melawan musibah yang menimpa mereka karena tiba-tiba ditabrak pengendara motor saat bermain di depan rumah. Pelaku penabrakan dua korban itu bernama Makruf, 56, warga Desa Klutuk, kecamatan setempat, ini menggunakan motor bernopol S-5880-HO saat aksi itu terjadi.

Berdasarkan informasi yang diterima Tugu Jatim, peristiwa itu terjadi pada Selasa (05/04/2022), pukul 13.00. Saat itu keduanya sedang asyik-asyiknya bermain di depan rumah. Tak disangka-sangka, seorang pengendara motor nyelonong menabrak kedua bocah yang masing-masing identitasnya Alika Naila Putri, 6; dan Juna Eka Prasetya, 4,5.

Akibatnya penabrakan itu, Alika Naila Putri meninggal dunia saat perjalanan menuju ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr R. Koesma Tuban, sedangkan temannya Juna Eka Prasetya mengalami luka-luka.

“Kronologinya, pengendara motor melaju dari arah timur ke barat dengan tidak penuh konsentrasi oleng ke kanan. Dia menabrak dua bocah yang sedang duduk bermain di bahu jalan sisi kanan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban kepada Tugu Jatim, Rabu (06/04/2022).

Sedangkan untuk pengendara motor kondisinya selamat, hanya saja mengalami luka-luka ringan akibat benturan saat dia terjatuh dalam kecelakaan itu. Usai kejadian ini, anggota Unit Laka Satlantas Polres Tuban segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mencatat keterangan dari saksi mata, serta mengamankan barang bukti.

“Diduga penyebab kecelakaan karena pengendara motor tidak penuh konsentrasi saat berkendara,” ucapnya.

 

 


Terima kasih sudah membaca artikel kami. Ikuti media sosial kami yakni Instagram @tugujatim , Facebook Tugu Jatim
Youtube Tugu Jatim ID , dan Twitter @tugujatim

 

 

  • Bagikan